Yamaha Beri Keuntungan Lebih Bagi A-Gen 125, yuks gabung Gaezz !!

Diposting pada

OtoBeken – Masih ingatkah kawan-kawan dengan artikel yang pernah OB share tempoe lalu, soal ” A-Gen 125 ” program besutan dari PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim). Nah, kini setelah diluncurkan pertama kali pada bulan Mei, antusiasme masyarakat untuk bergabung menjadi A-Gen 125 semakin hari semakin meningkat. Maka dari itu PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) melakukan inovasi pada programnya dengan peningkatan jumlah insentif bagi setiap agen.

Melihat tingginya minat masyarakat terhadap program A-Gen 125 ini, kami sangat senang sekali bisa memberi solusi kepada masyarakat yang sedang mencari pemasukan tambahan. Jadi sebagai bentuk apresiasi dan agar masyarakat semakin bersemangat untuk bergabung, kami meningkatkan jumlah insentif yang akan diterima oleh para agen. Dengan kemudahan dalam setiap prosesnya, harapannya kami akan bisa selalu berkontribusi memajukan perekonomian masyarakat” tutur Mr.William Saputra selaku Manager Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim.

A-Gen 125 sendiri adalah agen digital yang bertugas memperluas jaringan dan memperkenalkan program-program terbaru dari Yamaha. Seluruh masyarakat bisa mendaftar menjadi A-Gen 125. Syaratnya bukan karyawan Yamaha serta memiliki dan aktif di media sosial. Program ini khusus untuk penjualan di area Jawa Timur (kecuali Karesidenan Kediri dan Madiun), NTB, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Timur. Jadi segera hubungi 081515444563, agar bisa menjadi A-Gen 125 paling sukses nantinya 😉 Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!