Layanan Honda Care MPM Honda Jatim, Siapkan 24 armada Motor

Diposting pada

OtoBeken –Β  MPM Honda Jatim distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT telah siapkan armada sebanyak 24 unit motor untuk siap melayani pelanggan, dengan akses yang bisa digunakan melalui ayanan contact center yang siap layani konsumen di Jatim yakni Call Center 24 Jam di nomor 1500-989 dan hotline 0-800-11-46632 ( Bebas Pulsa) pada jam kerja dihari Senin – Sabtu jam 08.00 – 16.00. Konsumen juga dapat menghubungi melalui email care@mpm-motor.com.

β€œ Sebagai wujud nyata dari komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh konsumen, terutama dimasa seperti saat ini, kami hadir dengan layanan Honda CARE yang dapat memberikan layanan emergency/darurat kepada konsumen Honda. Dan tentunya layanan kami berikan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan sehingga layanan honda CARE kami dapat tetap dinikmati dengan aman dan nyaman β€œ kata M Bondan Priyoadi selaku HC3 Head MPM Honda Jatim

Selain itu juga MPM Honda Jatim telah menyediakan layanan Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) yang siaga melayani konsumen jika mengalami kendala kerusakan kendaraan yang darurat. Layanan Honda CARE ini yang tersebar di beberapa kota antara lain Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Blitar, Pasuruan, Mojokerto, Lamongan, Bondowoso, Lumajang , Situbondo, Jember , Banyuwangi , Madiun, Tulungagung dan Kediri. Untuk unit yang disediakan dalam layanan ini sebanyak 24 motor, yang siap untuk melayani konsumen yang mengalami masalah di jalan.

Petugas mekanik yang melayani konsumen sudah dilengkapi dengan protocol kesehatan pencegahan Covid-19 yakni memakai sarung tangan , masker dan membawa hand sanitizer. Bengkel AHASS juga sudah menerapkan SOP protocol Kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan , membersihkan area bengkel dengan cairan disinfektan.

Konsumen cukup menghubungi layanan Honda Care pada jam kerja dihari Senin – Sabtu jam 08.00 – 16.00. Petugas Honda Care akan mendata konsumen dan meminta konsumen menunggu kurang lebih 30 menit. Mekanik AHASS akan datang ke lokasi dan memperbaiki. Apabila terdapat permasalahan yang tidak dapat di selesaikan di tempat , maka akan diarahkan untuk ke bengkel AHASS terdekat. So sekarang jika motor Honda kawan-kawan mengalami trouble yang diluar dugaan, tidak usah panik. So langsung kontak beberapa akses diatas. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!