Yamaha WR155R adakan kegiatan Trabas untuk sambut New Normal di Bali

Diposting pada

Otobeken –Β  Memang beberapa hari lalu, telah di siarkan di beberapa media televisi ataupun Online juga, jika Bali telah membuka diri untuk mengakhiri masa PSBB dan juga telah membuka diri untuk wisatawan bertandang ke Bali. Meskipun tetap wajib menajalankan protokol New Normal, seperti Sebanyak enam konsumen Yamaha WR 155R melakukan kegiatan Trabas atau Adventure Trail di jalur offroad Kabupaten Negara, Bali, pada Minggu (12/7). Kegiatan ini diinisiasi oleh Budi Utama yang merupakan founder dari Adfriendture.

Para peserta berkumpul di titik temu di Ubung, Denpasar, lalu melanjutkan perjalanan menuju kabupaten Negara, uniknya dalam perjalanan ini semua peserta wajib mengendarai motornya maksimal 60km/jam. Karena menurut Budi, Adfriendture bukan ajang untuk kebut-kebutan, melainkan untuk menikmati keindahan alam di sepanjang perjalanan saat melewati jalur offroad.

Kami memberi edukasi berupa pemakaian masker dan selain menghimbau kami juga membagikan masker, Tetap gunakan masker dan ikuti protokol kesehatan dari Pemerintah dan juga mari bergabung bersama kami apabila merasa tertarik. Ikuti perjalanan kami dan juga dukunglah misi sosial kami,” jelas Budi Utama selaku founder dari Adfriendture.

Kegiatan trabas tersebut mewajibkan para peserta untuk mengikuti protokol kesehatan New Normal guna melindungi diri dari penyebaran Covid-19, seperti menggunakan masker dan physical distancing selama aktivitas berlangung.

Dalam perjalanan, sangat banyak medan yang dilewati seperti jalanan curam, jalur pantai, bebatuan dan berlumpur. Peserta diajak untuk berhenti sejenak di setiap spot foto. Total peserta dalam kegiatan trabas tersebut terbatas hanya untuk 25 orang dalam satu kali trip sebagai bentuk implementasi physical distancing.

Dengan suspensi yang besar dengan ukuran diameter 41mm dan panjang 899.1mm sertaperforma mesin andal yang dimiliki WR 155R yang mampu menghasilkan daya maksimal 16,7 hp / 10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm / 6.500 rpm., para peserta touring tidak ada yang mengalami kesulitan saat melintas di segala medan, bahkan pada saat melewati tanjakan curam dan bebatuan. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!