Yamaha Jatim sebar Diskon Pembelian Hingga 10 Juta Plus Hadiah Jaket dan Helm di Pesta Merdeka – 2020

Diposting pada

OtoBeken –Β  PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) kembali mengadakan acara live Instagram spesial Pesta Merdeka Yamaha Jatim. Acara ini akan ditayangkan pada hari Sabtu, 15 Agustus 2020 dengan menyajikan berbagai konten dan promo menarik. Tentunya masih dalam semangat menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75,

β€œ Melihat antusiasme masyarakat yang menonton acara Pesta Merdeka Yamaha Jatim sebelumnya untuk memanfaatkan promo Flash Sale ini, kami kembali menghadirkan promo ini dengan keuntungan lebih. Caranya masih tetap sama, bagi yang ingin mendapatkan promonya bisa langsung menghubungi Customer Service Yamaha di 082287777898 melalui WA atau telpon, bisa juga dengan mengirimkan DM di Instagram Yamahafriends. Kami berharap dalam semangat kemerdekaan ini masyarakat bisa lebih memanfaatkan promo-promo menarik ini dan juga ikut serta dalam kuis yang berhadiah voucher OVO pada live ini. ” ungkap William Saputra selaku Manager PT Surya Timur Sakti Jatim.

Pesta Merdeka Yamaha Jatim akan disiarkan selama kurang lebih 1 jam di Instagram @yamahafriends. Kali ini, Yamaha mengundang seorang video creator terkenal Abibayu (@abibayu) sebagai bintang tamu yang aktif dengan ide-ide kreatifnya. Abibayu sendiri semakin viral ketika banyak yang menyebutnya mirip dengan artis Korea, Park Seojoon.

Pada acara live nantinya juga akan ada giveaway voucher OVO senilai total 7 juta rupiah serta 6 helm eksklusif yang akan diundi di akhir acara untuk pemenang Repost & Comment Challenge dan juga kuis selama acara berlangsung.

Tidak hanya berbagi cerita dengan Abibayu, Pesta Merdeka Yamaha Jatim juga menawarkan promo menarik yang hanya bisa didapatkan selama acara live berlangsung saja. Flash sale untuk pembelian semua unit motor Yamaha produksi 2019 secara tunai hingga 10 juta bisa didapatkan oleh konsumen yang menghubungi tim Yamaha Jatim. Selain itu untuk semua pembelian juga akan secara otomatis mendapatkan jaket dan helm full face eksklusif. So jangan sampai ketinggalan acaranya ya,kawan!! Thanks πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!