Harga Ninja ZX-25R untuk Surabaya dan sekitarnya

oleh -4 views

OtoBeken –  Sejatinya Kawasaki Ninja ZX-25R sudah muncul di Surabaya sejak tgl.15 Agustus 2020 kemarin, cuma memang karena saat ini bisa dibilang suasananya belum kondusif untuk launching secara besar-besaran. Jadinya peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R di Surabaya di buat semacam first showing saja. Hanya di hadiri kawan-kawan Komunitas Bikers Kawasaki.

Sejak kehadiran Ninja 250R pada tahun 2008, kelas sport 250cc full fairing telah didominasi oleh dua silinder. Kawasaki dengan bangga memperkenalkan Ninja ZX-25R, model supersport 250cc terbaru dengan mesin empat silinder sejajar satu-satunya di kelasnya. Contoh gemilang dari performa yang ditawarkan oleh mesin Ninja ZX yang telah lama ditunggu. Serta disain rangka yang terinspirasi dari rangka motor dari ajang World Superbike yang diaplikasikan ke motor kelas 250cc.

Fitur yang cukup menarik dari Kawasaki Ninja ZX-25R yakni : 

  • KTRC (Kawasaki Traction Control)

Ninja ZX-25R adalah yang pertama menggunakan fitur Traction Control di kelas sport 250cc. Dengan 3 mode berkendara. Dan dapat disetel Off.

  • Power Mode Selection

Dapat diatur dengan mode Full atau Low.

  • KQS (Kawasaki Quick Shifter) (SE)

Untuk mengakomodasi pengendara merasakan keunggulan

lebih dari mesin Ninja ZX-25R, maka fitur Quick Shifter*

(upshifts dan downshifts) dipasang dan merupakan yang

pertama di kelas 250cc.

* KQS berfungsi diatas 2.500 rpm

Mesin yang digunakan Kawasaki Ninja ZR-25R ini type terbaru 249 cm3 Liquid-cooled 4-stroke In-Line Four, Mesin In Line Four Ninja ZX-25R memberikan performa yan gmelampaui kelas 250cc lain, performanya terbaik di kelasnya dengan Maksimum power 51 PS dengan ram air dan Power 50 PS tanpa ram air. Dikembangkan dari mesin Ninja ZX Supersport lainnya, mesin baru ini menawarkan putaran mesin yang cepat, respon throtlle yang cepat dan berkarakter fleksibel yang mengkombinasikan torsi low-mid yang kuat untuk city riding dan power “screaming” di rpm tinggi untuk riding di sirkuit yang mencapai lebih dari 17.000 rpm.

Nah, secara teknis sudah di jelaskan dengan gamblang oleh media-blogger-vlogger di Jakarta tempoe lalu. Kali ini yang paling penting untuk dishare adalah harga untuk area Jatim dan Surabaya khususnya yakni Rp.99.800.000,-/OTR untuk type Standariahnya. Sedangkan untuk type SE atau yang sudah ber-ABS adalah Rp.118.800.000,-/OTR. Menurut info yang ada, sejak per-tgl.18-19 Agustus 2020 kemarin sudah penyerahan unit kepada konsumen yang suadah inden awal. Thanks 😀

 

 

4 thoughts on “Harga Ninja ZX-25R untuk Surabaya dan sekitarnya

        1. Hahahah, betul itu… 😆 tapi ternyata di Indonesia banyak banget loch orang kaya, nyatanya jatah 200unit yang antri dibelani sampai berangkat pk.03.00wib dini hari juga itu, pk.06.00wib Quota sudah full, tandanya kan di +62 yang miskin ya miskina aja…yang terlanjur kaya juga banyak 😆

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!