Yamaha X-Ride 125 – 2020 dikemas dengan warna yang lebih menarik

Diposting pada

OtoBeken –  Tiga warna baru pada Yamaha X-Ride 125, yaitu Attractive Red (perpaduan warna hitam dan merah), Exclusive White (perpaduan warna hitam dan putih), dan Extreme Black (perpaduan warna hitam dan light green) yang bisa menjadi pilihan berkendara untuk tetap tangguh, sporty, modern, dan stylish namun tetap terlihat casual telah di suguhkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM).

 “ Perkembangan trend saat ini, membuat Yamaha terus berupaya mengikuti keinginan konsumen melalui produk yang terus up to date. Dengan penyegaran warna baru ini diharapkan dapat memberikan semangat positif, khususnya mereka yang ingin selalu tampil stylish baik saat berkendara sehari-hari maupun berpetualang,” tutur Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Dengan desain serta fitur yang agresif, tangguh, dan stylish menjadikan motor ini sebagai pilihan tepat untuk menemani segala kegiatan baik untuk berpetualang menjelajah tempat baru maupun rutinitas outdoor harian.  Kalian sudah dapat memiliki Yamaha X-Ride 125 dengan pilihan warna baru ini hanya dengan harga Rp 18.690.000,- OTR Jakarta.

Jika pada generasi X-Ride sebelumnya identik dengan karakter urban citykini penyegaran warna baru Yamaha X-Ride 125 lebih merefleksikan karakter adventure yang sporty dan agresif. Warna grafik yang agresif semakin menunjukkan sisi excitement (kesenangan) and tough (tangguh) feeling sehingga sesuai dengan karakter pengguna Yamaha X-Ride 125 yang menyukai petualangan memacu adrenaline, serta berani mencoba hal-hal baru namun tetap ingin tampil stylish.

 Sesuai dengan desainnya yang tangguh, Yamaha X-Ride 125 telah menggunakan Sub-Tank Suspension, ban tubeless dengan tapak lebar untuk performa berkendara lebih nyaman dan stabil pada berbagai kondisi jalan. Pengendara juga semakin nyaman dan mantap saat berkendara dengan adventure flat seat yang didukung stang bergaya adventure dengan dimensi lebih lebar. Selain itu, teknologi Blue Core 125cc dengan eco indicator, menjadikan Yamaha X-Ride 125 motor adventure stylish yang juga irit bahan bakar.

 Sebagai motor adventure stylish, Yamaha X-Ride 125 telah menggunakan lampu LED dengan Day Running Light (DRL) yang lebih awet dan terang sehingga membuat tampilan berkendara lebih tangguh dan stylish. Fitur up to date lainnyaseperti Answer Back System dan lampu hazard menjadikan motor ini semakin sempurna untuk digunakan oleh para petualang sejati. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!