Harga Yamaha X-Ride 125 untuk wilayah Surabaya – Jatim

Diposting pada

OtoBeken – Jika pada generasi X-Ride sebelumnya identik dengan karakter urban city, kini penyegaran warna baru Yamaha X-Ride 125 lebih merefleksikan karakter adventure yang sporty dan agresif. Warna grafik yang agresif semakin menunjukkan sisi excitement (kesenangan) and tough (tangguh) feeling sehingga sesuai dengan karakter pengguna Yamaha X-Ride 125 yang menyukai petualangan memacu adrenaline, serta berani mencoba hal-hal baru namun tetap ingin tampil stylish.

Dengan desain serta fitur yang agresif, tangguh, dan stylish menjadikan motor ini sebagai pilihan tepat untuk menemani segala kegiatan baik untuk berpetualang menjelajah tempat baru maupun rutinitas outdoor harian. Sedangkan harga All New Xride ini dibandrol Rp20.600.000,- untuk OTR Surabaya.

So yang demen dengan nuansa adventure, namun tetap menonjolkan simple dalam berkendara. All New Xride adalah pilihan yang paling cocok untuk jiwa petualang 😉 Yamaha X-Ride 125 telah menggunakan Sub-Tank Suspension, ban tubeless dengan tapak lebar untuk performa berkendara lebih nyaman dan stabil pada berbagai kondisi jalan. Pengendara juga semakin nyaman dan mantap saat berkendara dengan adventure flat seat yang didukung stang bergaya adventure dengan dimensi lebih lebar. Selain itu, teknologi Blue Core 125cc dengan eco indicator, menjadikan Yamaha X-Ride 125 motor adventure stylish yang juga irit bahan bakar. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!