Yamaha Jatim Pamerkan motor kelas Jempolan, di ajang Otomotive Fair Royal Plaza – 2020

Diposting pada

OtoBeken –  PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) sebagai main dealer Yamaha Jatim turut bergabung untuk memeriahkan pameran otomotif kali ini. Acara diselenggarakan di Promo 6 Royal Plaza Surabaya, mulai tanggal 5 – 18 Oktober 2020. So bagi kawan-kawan yang penggemar otomotif pasti sudah tidak asing dengan event Otomotive Fair, segera sambangi Royal Plaza – Surabaya.

Bagi penggemar otomotif, pameran ini adalah ajang yang tepat untuk mengenalkan fitur dan keunggulan produk motor buatan Yamaha. Dan juga tersedia beragam varian motor yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat ”. jelas William Saputra selaku Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim).

Dalam acara ini semua dealer Yamaha di Kota Surabaya ikut berpartisipasi dalam menjalankan pameran. Acara ini memberikan peluang bagi pecinta otomotif untuk mendalami kualitas dari motor Yamaha. Tidak hanya itu, pengunjung mall royal plaza juga bisa menikmati kegiatan pameran sambil berinteraksi dengan petugas stand.

Pengunjung akan ditawarkan keunggulan-keunggulan dari motor Yamaha yang dipamerkan. Mulai kelebihan dan aspek yang menjadi nilai jual motor serta penjelasan fitur-fitur canggih yang mungkin selama ini menjadi suatu kebutuhan konsumen yang belum dimiliki.

Yamaha memamerkan beragam varian motor, baik matic, moped dan motor sport yang saat ini sedang naik daun yakni WR 155R. Motor trail yang bisa melaju pada dua medan, jalan raya maupun pegunungan. 

Motor sport XSR 155cc juga dipamerkan dalam acara ini. Perpaduan desain klasik dengan teknologi modern menjadi ciri khasnya. Tenaga mesin yang tidak perlu diragukan lagi, dengan kapasitas 155cc with VVA mirip dengan saudaranya MT-15. 

Dalam pameran ini, Yamaha juga tidak lupa memamerkan pendatang baru dari keluarga MAXI Yamaha, yakni All New NMAX 155 dengan menyuguhkan inovasi terbarunya yaitu Y-connect. Peluncuran fitur Y-connect juga turut dipamerkan agar pengunjung mengenal dan mengetahui kemudahan yang akan didapat bila mengendarai All New NMAX 155. Thanks,kawan 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!