Bareng Dian Primitha, Yamaha Jatim bahas soal Tikungan

oleh -4 views

OtoBeken – Kalau membahasa soal tikungan itu memang sangat sensitif banget, ntah itu tikungan benaran adanya ataupun hanya tikungan sebuah kata perumpama’an 😆 Bintang tamu Ngobras selalu eksklusif dan menarik, tidak terkecuali pada Kamis, 22 Oktober 2020 nanti. Bintang tamu yang kalau diberi pilihan nikung atau ditikung? Pasti lebih milih nikung, karena hasil dari nikung bisa lebih membanggakan.

Jangan lupa seperti biasa untuk kalian penonton setia Ngobras bakalan ada giveaway dengan hadiah voucher ovo 750.000 Rupiah! Jadi pastikan kalian nonton mulai awal sampai akhir Live Ngobras di Instagram @Yamahafriends pukul 19.00 WIB.  See you Friends !

Bukan soal hubungan ya! Ini soal seorang wanita dengan hobi yang maskulin namanya Dian Primitha. Wanita kelahiran Lamongan ini seorang pembalap sejati loh. Penghargaan yang diperoleh dari hasil Road Race  cukup banyak dan bikin kagum, makanya dia lebih suka nikung biar menang. Wanita yang kerap disapa Dian ini gak beda dari wanita lainnya, penampilannya juga selalu modis dan cantik. Itu tandanya hobi tidak membatasi kita untuk berpenampilan lebih menarik.  Kalau lagi hang-out bisa anggun banget, tapi jangan kaget kalau udah di arena balap, bisa macho banget. So jangan sampai ketinggalan,kawan!! Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!