Tips Menemukan Harga Mobil Bekas yang Fair dengan Mudah

Diposting pada

OtoBeken –Β  Mencari mobil bekas dengan harga yang fair belakangan mulai dilirik oleh banyak orang. Biasanya harga tersebut bisa fair dan tidak menipu karena sebelumnya mobil diperiksa terlebih dahulu kondisinya, baik mesin maupun fisiknya. Pemberian keterangan dan pencantuman harga mobil bekas pada situs penjualan akan memberikan kemudahan bagi para pembeli.

Menemukan Harga Mobil Bekas Fair di Mobil88

Terdapat banyak situs di internet yang menyediakan layanan dan jasa pembelian mobil habis pakai, namun tidak semuanya memberikan kualitas layanan yang memuaskan. Apabila memiliki mobil lama dan hendak menjualnya secara daring, situs Mobil88 bisa menjadi pilihan yang tepat kawan-kawan semua. Dengan melakukan penjualan mobil bekas tersebut, kawan-kawan bisa segera mendapatkan uang tunai dalam waktu yang singkat.

Mengapa harga mobil yang disediakan oleh Mobil88 bisa fair? Ini karena pihak Mobil88 akan datang langsung ke rumah Anda ataupun ke tempat yang sudah dijanjikan. Disana mereka akan melakukan pemeriksaan secara menyeluruh pada mobil kawan-kawan, dari kelengkapan surat, kondisi mesin, fisik mobil, dan hal lainnya. Dari pemeriksaan tersebut, kawan-kawan bisa mendapatkan harga yang pas dan sesuai dengan kondisi mobil yang kawan-kawan jual.

Ketika kawan-kawan menjual mobil bekas tersebut, kawan-kawan bisa menggunakan layanan jual mobil 30 menit yang disediakan oleh Mobil88. Dalam layanan tersebut, terdapat berbagai keuntungan yang akan kawan-kawan dapatkan, diantaranya adalah:

  • Prosesnya yang mudah, sebab semua proses dilakukan secara daring tanpa perlu datang ke kantor Mobil88.
  • Harga mobil bekas yang ditawarkan sesuai dengan kondisi mobil kawan-kawan, jika mobil dalam keadaan yang baik, besar kemungkinan harganya masih tinggi. Mobil akan diperiksa terlebih dahulu sebelum diserahkan ke pihak Mobil88, sehingga kawan-kawan akan mendapatkan harga terbaik.
  • proses pembayarannya cepat, setelah kawan-kawan dan pihak Mobil88 sepakat dengan prosesi penjualan, kawan-kawan bisa segera menerima dana dalam waktu 1×24 jam.

Menariknya kawan-kawan bisa menyelesaikan proses administrasi dengan mengirimkan berbagai berkas kepemilikan mobil di website Mobil88. Jika mengalami kesusahan, kawan-kawan juga bisa menggunakan kolom komentar langsung yang disediakan, sehingga prosesnya jauh lebih efisien dibandingkan dengan proses konvensional.

Tentunya terdapat beberapa syarat penting yang harus kawan-kawan penuhi agar dapat menggunakan layanan jual mobil 30 menit tersebut. Salah satunya mengisi data kelengkapan mobil sesuai dengan instruksi yang telah diberikan oleh admin Mobil88. Dalam waktu 30 menit, pihak Mobil88 akan menghubungi Kawan-kawan untuk melakukan konfirmasi lebih lanjut. Ketentuan lain yang perlu Kawan-kawan perhatikan adalah:

  1. Inspeksi mobil Kawan-kawan bisa dilakukan di rumah, dengan staf Mobil88 yang datang ke lokasi.
  2. 30 menit setelah Kawan-kawan mengisi formulir, Kawan-kawan akan dihubungi untuk proses lebih lanjut selama jam kerja masih berlaku.
  3. Jam kerja di Mobil88 dimulai pukul 8 pagi dan selesai jam 6 sore. Jadi pastikan Kawan-kawan menghubungi mereka di jam yang telah ditentukan, apabila Kawan-kawan mengirimkan di luar jam kerja maka Kawan-kawan harus menunggu lebih lama dari ketentuan.

Kawan-kawan bisa menghubungi Mobil88 dengan berbagai acara, mulai dari mengakses laman resmi yang mereka kelola untuk mendapatkan informasi terbaru atau menggunakan live chat yang disediakan di situs tersebut. Pemberitahuan dan update informasi juga bisa Kawan-kawan temukan di media sosial resmi Mobil88 di Facebook dan Twitter.

Demikianlah informasi singkat bagaimana menemukan harga mobil bekas yang sesuai dengan kondisi dan cukup fair. Kawan-kawan bisa menemukannya dengan melakukan penjualan di Mobil88 dan menggunakan layanan yang disediakan. Semoga bermanfaat, Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!