Ngobras bareng Yamaha Jatim, bahas soal pesugihan dengan Gaduh Pribadi #Horor

Diposting pada

OtoBeken –  Seperti biasanya, jadwalnya untuk ngobras bareng Gaduh Pribadi tentunya bersama chanel IG @YamahaFriends .Hampir mendekati penghujung tahun 2020, di minggu ketiga pada bulan Desember ini, Ngobras akan kembali membawa tema horor yang bisa menjadi suatu peringatan bagi kalian semua yakni “Bahaya Pesugihan”. Edisi Kamis, 17 Desember 2020 Ngobras Yamaha Friends akan membahas bahaya pesugihan bersama Gaduh Pribadi dan mistery guest yang terpilih dengan cerita terbaik.

Seperti yang kita ketahui pesugihan merupakan cara instan untuk mendapatkan kekayaan yang bekerja sama dengan jin atau setan. Permasalahan yang paling utama adalah orang yang melakukan pesugihan tidak lepas dari tumbal sebagai persyaratan untuk mendapatkan harta yang diinginkan. Tumbal ini dapat berbentuk sesajen, ritual tertentu atau bahkan merenggut nyawa orang lain. Akibat dari pesugihan ini sering kita jumpai pada cerita-cerita masyarakat dimana pelaku pesugihan meninggal secara tidak wajar atau kekayaannya lenyap dalam sekejap.

Gaduh Pribadi akan menjawab kebenaran dari cerita masyarakat yang ada serta memaparkan secara langsung bagaimana wujud dari pesugihan secara real, makhluk astral seperti apa yang menawarkan pesugihan dan bahayanya saat sudah terikat perjanjian dengan setan.  Nanti akan ada  mistery guest yang juga menceritakan pengalamannya berhadapan dengan kasus pesugihan secara langsung. Jadi, jangan sampai ketinggalan Ngobras Yamaha Friends kamis nanti pukul 19.00 WIB di instagram @yamahafriends. Thanks 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!