AHASS Spesial Day 21.21, Free Cek Motor & Diskon Jasa Servis

Diposting pada

OtoBeken –Β  PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT dan bengkel AHASS, memberikan special layanan ke konsumennya pada momen 21.21 bulan ini. So jangan sampai ketinggalan untuk segera hadir di AHASS terdekat ditempatmu,kawan!!

MPM Honda Jatim beserta bengkel AHASS berusaha memberikan layanan yang terbaik untuk pelanggan dengan memberikan layanan spesial di momen spesial. Diharapkan promo layanan ini dapat bermanfaat bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan motornya. ” kata Satyo Prahnowo selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

Bertajuk AHASS Spesial Day 21.21. Ada dua hal istimewa yang diberikan AHASS pada agenda momen 12.12 ini yakni cek motor gratis (meliputi performance mesin dan sistem keselamatan) dan dapatkan diskon jasa service sampai dengan 21 persen. AHASS Spesial Day 21.21 hanya berlaku pada pada tanggal 21 Januari 2021. Dapatkan promonya segera di AHASS terdekat.

Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan desinfektan. AHASS JATIM juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen serta memastikan petugas dan mekanik dalam kondisi sehat. Serta menerapkan protokol kesehatan 3M dengan ketat seperti memakai masker dan menjaga jarak. Thanks πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!