Yamaha Jatim gelar My Love My Yamaha, berhadiah Juta’an

oleh -2 views

OtoBeken –Β  Di Bulan Februari memang bisa dikatakan bulan penuh cinta, jadi tentunya banyak event yang bertajuk cinta. Tak ayalnya juga PT. Surya Timur Sakti Jatim alias distributor resmi motor Yamaha wilayah Jatim, NTT, NTB dan Kalseltengtim ingin membuat momen indah penuh kasih di bulan Februari dengan challange foto selfie bareng my yamaha.

β€œ Untuk semua konsumen yang sudah menginstall aplikasi My Yamaha Motor, kami sungguh mengapresiasi karena sudah bersama-sama mengikuti teknologi pintar Yamaha. Selain bisa memenangkan challenge ini, konsumen juga akan mendapat banyak manfaat dalam melakukan maintenance service kendaraannya ”, kata William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim.

My Love My Yamaha adalah tantangan untuk kalian dengan mengajak orang tersayang untuk foto berdua bareng aplikasi My Yamaha. Buat kalian pengguna motor Yamaha, sudah saatnya download aplikasi My Yamaha dan ikutan challengenya.

Pemenangnya akan mendapatkan voucher dinner berupa ovo dengan total hadiah 2 juta rupiah. Jomblo jangan khawatir, karena Valentine Days Yamaha Jatim adalah hari kasih sayang untuk semua orang terdekat, bukan hanya ke pasangan.

Cara ikutan My Love My Yamaha:
  1. Upload foto bareng orang kesayanganmu (My Love) boleh pacar, orang tua, sahabat siapapun orang tersayang untuk foto berdua, sambil menunjukan aplikasi My Yamaha Motor yang sudah kamu instal di smartphone, dengan angle sekreatif mungkin.
  2. Beri caption yang menyentuh untuk orang tersayang.
  3. Tag 10 orang di foto itu dan ajak mereka ikutan.
  4. Beri hastag #mylovemyyamaha
  5. Wajib follow Instagram @yamahafriends dan tiktok @yamahafriendsofficial dan like 10 postingan terakhir
  6. Pemenang akan dipilih berdasarkan kreatifitas, foto terlihat jelas (terutama aplikasi My Yamaha Motor), caption, dan like terbanyak.
  7. Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat.

Yuk kawan-kawan menangkan kesempatan dinner berdua bersama orang tersayang. Jangan sampai ketinggalan ya, karena juri akan menentukan pemenangnya saat melihat hasil foto terbaik. Pastikan kawan-kawa penuhi syaratnya dan tuntaskan challengenya. Thanks πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!