Yamaha Jatim ajak Ngobras, tentang Hobby Explore Tempat Angker

oleh -1 views

OtoBeken –ย  Ngobras edisi Jumat, 12 Maret 2021 bersama Yamaha Jatim,ย  bakalan mengundang youtuber Sang Explore atau biasa dipanggil cak bolang, si penjelajah lokasi yang dianggap berpenghuni makhluk halus. Pasti banyak banget yang penasaran, sebesar apa sih nyalinya buat datengin tempat menyeramkan, gimana cara dia menghadapi kalau ada perlawanan dari makhluk halus? Dan masih banyak pertanyaan lainnya.

Horor emang udah jadi genre yang paling banyak disukai ya, bahkan orang yang pemberani dan penakut pun juga suka. Keberadaan makhluk halus memang memunculkan rasa penasaran tersendiri untuk sebagian orang. Buat kamu yang hobi nonton film horor kayaknya minggir dulu deh, karena disini ada yang lebih extreme yaitu hobi explore tempat angker langsung, jadi hantunya gak boongan kayak di film.

Hal yang bikin Sang Explore ini berbeda dengan youtuber horor lainnya, cak bolang menjelajahi tempat angker-angker itu, SENDIRIAN. Kebayang gak, tengah malam masuk ke tempat yang tidak berpenghuni, sambil mencari sosok-sosok menyeramkan yang bisa muncul kapan saja.

Lebih lengkapnya kalian wajib nonton Ngobras Yamaha Friends โ€œSpecial Hororโ€ hari Jumat nanti pukul 19.00 WIB. Bakalan ada 5 orang pemenang untuk mendapatkan giveaway voucher OVO sebesar 750.000. Keseruan apalagi yang akan dibahas di Ngobras? Stay tune di instagram @yamahafriends ya. Thanks ๐Ÿ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!