Yamaha Jatim undang seluruh Konsumen WR 155R, untuk hadir dalam acara Ngalas Bareng

oleh -2 views

OtoBeken – Ngalas bareng rame-rame menggunakan motor trail, memang paling seru. Apalagi kali ini PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim mengundang seluruh konsumen Yamaha WR 155R di segala wilayah Jatim. Yang paling seru adalah routenya berada di Kota Batu, yang mana memiliki suhu dingin dan seribu pemandangan yang indah nan sejuk. Aktivitas Ngalas kali ini dilakukan di wilayah Kota Batu dengan lokasi start atau titik kumpul terletak di SIP Motor Raya dengan alamat Jl. Agus Salim No. 15 Batu, dan berdestinasi akhir di Coban Talun Jawa Timur.

Besar harapan kami agar konsumen WR bisa turut bergabung dalam aktivitas Ngalas Bareng ini. Selain sebagai ajang silaturahmi juga kami ingin memberikan pengalaman menyenangkan sambil mengendarai WR ” kata William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim.

Aktivitas ini tidak dipungut biaya sepeserpun. Peserta yang telah melakukan registrasi akan mendapat pengarahan langsung mengenai acara dan dianggap sebagai tamu undangan resmi yang hadir. Peserta juga akan mendapatkan fasilitas BBM, lunch box dan Jersey Yamaha.

Kegiatan ini juga akan dimeriahkan oleh atlet profesional Farudila Adam dan crosser cantik yaitu Adela Desira. Para konsumen dapat menggali ilmu motor trail secara langsung kepada ahlinya serta merasakan sensasi ngalas bareng ala atlet professional. Bagi yang tertarik, bisa langsung melakukan registrasi dengan Om Aris di 0815-5329-2379 (whatsapp). Yuks, kawan-kawan pengguna trail Yamaha WR 155R!! Segera WA ke nomor yang ada di atas tersebut, Thanks 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!