Ngalas Bareng Yamaha WR 155R, jelajah jalur Coban Talun – Batu

oleh -3 views

Batu – Pada tgl.28 Maret 2021, PT. STSJ ( Surya Timur Sakti Jatim ) atau Yamaha Jatim. Telah sukses gelar acara yang bertajuk ” Ngalas Bareng Yamaha WR 155R “, event yang tentunya dengan dilandasi ProKes ini sukses membuat seru para Riders yang hadir di dalam acara Minggu pagi. Terhitung ada Β±40’an rider yang datang dari beberapa penjuru kota Batu dan Malang sekitarnya.

Ngalas Bareng Yamaha WR 155R, mengambil start dari dealer Yamaha SIP Motor Raya yang beralamat di Jl. Agus Salim No.15, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Dengan Route yang ditempuh adalah Bumiaji, Bulukerto, Brakseng, Jurang Kuwali dan mengambil finish di Cuban Talun – Batu. Memang bisa dibilang route ini cukup fun, tetapi karena semalamnya daera ini diguyur hujan. Jadinya memberikan efek yang cukup seru juga, kendati cerita dari panitia. Saat disurvey pertama masih ada jalan cukup jelas, ketika pengecekan jalur saat rombongan mau start. Jalur sudah banyak yang hilang dan tertutupi pepohonan yang tumbang.

Ngalas Bareng Yamaha WR 155R ini bertujuan untuk mengobati rasa kangen para konsumen pengguna motor Yamaha WR 155R untuk melakukan trabas dengan motor kesayangannya, selain itu juga acara ini bertujuan untuk memberikan bukti bahwasannya Yamaha WR 155R mampu menaklukan jalur yang terbilang cukup beragam. Kendati itupun Yamaha WR 155R tetap nyaman untuk dikendarai, serta cocok untuk jadi partner adeventure ” jelas Aries Setiyawan selaku Promosi dari PT. STSJ area Malang.

Farudila Adam, Crosser Nasional yang turut menghadiri Ngalas Bareng Yamaha Wr 155R

Acara Ngalas Bareng Yamaha WR 155R ini merupakan untuk yang perdana, serta rencananya akan diadakan secara rutin kedepannya dengan jalur trek yang tentunya akan berpindah-pindah. Serta yang pasti akan semakin seru dan menantang, namun tetap fun untuk pengguna Yamaha WR 155R karena motor ini memang memiliki power besar dan handling yang cukup nyaman dikelasnya saat di ajak ngalas, tambah Aries.

Piagam penghargaan diberikan oleh Bpk. Aries kepada salah satu perserta Ngalas Bareng Yamaha WR 155R

Setiap perserta di tempat finish diberikan juga piagam penghargaan dari Yamaha Jatim, serta di persilahkan untuk menikmati hidangan makan siang yang telah disediakan panitia. Memang paling cocok setelah ngalas bareng, yang tentunya dihajar oleh trek offroad memaksa untuk para riders menguras tenaga hingga lapar πŸ˜† so relaksasinya tentunya dengan makan siang πŸ˜‰ karena saat ini belum di izinkan mendirikan stage untuk panggung hiburan, jadi di skip dulu dangdutan jogetnya πŸ˜†

Memang kali ini di serie perdana Ngalas Bareng Yamaha WR 155R, yang bisa dibilang masih sebatas pemanasan saja. Jadi tidak perlu langsung dihajar dengan trek panjang dan ekstrem, namanya pemanasan ya cukup untuk having fun. Karena saking lamanya sudah tidak diperbolehkan melakukan aktifitas diluar rumah karena adanya pandemi C-19, so tunggu serie berikutnya yang tentunya lebih seru dan menantang lagi di tempat yang berbeda pula. Thanks πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!