Anya Geraldine menjadi seorang Mekanik di Yamaha Flagship Shop

oleh -3 views

OtoBeken – WOW, si cantik Anya Geraldine menjadi seorang Mekanik di Yamaha Flagship Shop?? Pasti tak asing lagi bukan, dengan artis cantik si Anya Geraldine. Apalagi kawan-kawan Bikers yang bejenis kelamin laki-laki tulen, so sudah pasti mengenal nama ini meskipun hanya lewat SocMed 😆 . So sebagai wanita aktif dengan tingkat mobilitas yang tinggi, Anya Geraldine selalu punya cara seru untuk mengisi waktu di akhir pekan. Seperti yang ditunjukannya pada Sabtu kemarin (3/4), dimana Anya terlihat mengisi akhir pekannya dengan menjadi seorang Mekanik di Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih Jakarta dalam acara Lexi Lady Time.

Kalau biasanya akhir pekan aku diisi bersepeda, workout di gym atau hangout dengan teman, Sabtu kemarin aku mencoba sesuatu yang baru belajar menjadi seorang Teknisi Yamaha dan itu seru banget. Dapat ilmu mengenai pengetahuan dasar pengecekan sepeda motor sebelum berkendara untuk memastikan motor dalam kondisi prima. Ditambah lagi penjelasan mengenai aplikasi My Yamaha Motor yang keberadaannya memang benar-benar bisa ngebantu aku banget buat ngerawat motor Lexi ku. Jadi servis gak perlu bingung kalau mau lihat bengkel resmi terdekat, terus ada notifikasi reminder servisnya juga, ” ungkap Anya Geraldine.

Gaya Teknisi Yamaha begitu kental terlihat pada Anya ketika dirinya melakukan pengecekan terhadap motor Lexi S berwarna Prestige Silver miliknya dengan mengenakan seragam teknisi khas Yamaha. Wanita yang kerap bergaya stylish ini bahkan mengganti sendiri oli mesin motornya dengan menggunkaan berbagai perlengkapan service tools yang tersedia di area workshop.

Tidak cuma ikut coaching clinic pengecekan kondisi sepeda motor dan aplikasi My Yamaha Motor, aku juga melakukan riding bareng teman-teman sesama Lexi Lady. Buat aku Lexi itu nyaman banget untuk dijadikan teman berkendara harian. Karena selain fitur-fiturnya yang moderen, motor ini juga bisa bikin gaya berkendara makin stylish dengan desain dan pilihan warna-warnanya yang elegan. Cocok banget pokoknya untuk generasi muda kaya kita-kita gini,” tambah Anya.

Selain menjadi Teknisi Anya, juga mengisi akhir pekannya dengan melakukan city touring ditemani oleh sesama pengguna Lexi Lady. Rute touring dimulai dari Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih menuju Home Restaurant by Morissey Hotel di bilangan Menteng, Jakarta.

Lexi Lady Time adalah sebuah pengalaman yang menarik dan membanggakan. Karena treatment yang diberikan kepada kami para Lexi Lady begitu spesial dan premium. Mulai dari penyambutan karpet merah dan valet parking di Yamaha Flagship Shop dan setibanya di Home Restaurant, Menteng, hingga kegiatan girly seperti make up class dan outfit make over. Yang paling berkesan adalah kehadiran Anya Geraldine yang menemani kita seharian hingga gala dinner dan sesi foto bersama,” terang Selva yang juga seorang member komunitas Yamaha Lexi Club Indonesia (YLCI).

Sementara itu, salah seorang Lexi Lady bernama Selva Marissa juga membagikan keseruan kisah selama mengikuti rangkaian acara Lexi Lady Time. Selva menilai acara Lexi Lady Time ini mampu memberikan pengalaman spesial yang tak terlupakan khsusunya dengan kehadiran Anya Geraldine yang merupakan seorang Public Figure yang memiliki popularitas tinggi.Dengan berbagai konten acara yang menarik serta treatment premium yang diberikan selama aktivitas Lexi Lady Time berlangsung, diharapkan dapat menciptakan rasa #BanggaMAXImal kepada para konsumen sebagai pengguna Maxi Yamaha. Thanks 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!