Promo Pembelian Honda BeAT , lebaran 1442H dari Honda Jatim

Diposting pada

OtoBeken –Β  Meskipun larangan mudik terus bergulir hingga tak ada kepastian yang jelas, namun jika untuk melancarkan silahturahmi kepada sanak family ataupun kawan-kawan kan tidak ada larangan. So untuk melancarkan hal tersebut biasanya kita membutuhkan alat transportasi yang ready to use, yakni motor baru di hari lebaran biasanya ciri khas masyarakat kita. Nah Kabar gembira bagi yang ingin mencari motor untuk dipakai lebaran, pasalnya PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan program diskon pembelian motor yang sayang dilewatkan konsumen.

Sesuai dengan champaign Bersama Honda Hidupkan Kebaikan, kami ingin selalu menemani konsumen Honda untuk melakukan kebaikan dan pada waktu liburan lebaran. Kami berharap program yang diberikan dapat bermanfaat dalam menjalankan aktivitas sehari – hari ” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Melalui program Super Promo Lebaran, MPM Honda Jatim memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki Honda BeAT. Cukup bayar Rp. 500 ribu saja, konsumen sudah bisa memiliki Honda BeAT. Selain itu juga MPM Honda Jatim juga memberikan fasilitas potongan angsuran dua kali dan hemat hingga 3 jutaan. Promo ini berlaku mulai periode 21 April -. 15 Mei 2021.

Pada bulan ramadhan ini, MPM Honda Jatim juga menggelar All New PCX Ultimate Excellence Exhibition pameran di Mall BG Junction Surabaya dan pusat pembelanjaan di kota lainnya. Pemeran berlangsung hingga tanggal 11 Mei 2021, serta di Royal Plaza mulai tanggal 26 April – 02 Mei 2021. Dapatkan promonya dengan mengunjungi pamerannya. So segerakan kawan-kawan untuk mendatangi dealer terdekat dikotanya, karena sebentar lagi lebaran sudah tiba. Thanks πŸ˜‰

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!