#KopdarLaki CB150R serentak se-Indonesia sukses di helat, salah satunya MPM Honda Jatim

oleh -

OtoBeken – Pada tgl.01 Mei 2021, yang bertepatan dengan MayDay. PT. MPM ( Mitra Pinasthika Mulia ) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, sukses telah menggelar acara yang bertajuk #KopdarLaki CB150R. Sejatinya ini adalah gelaran serentak seluruh cabang Honda di Indonesia atas komando dari AHM. Kebetulan OB berhasil hadir di acara tesebut untuk cabang Surabaya. Karena di Jatim sendiri sejatinya dilaksanakan serentak di 2 kota besar di Jatim, yakni di Surabaya dan Kota Malang.

Untuk di Surabaya sendiri, acaranya mengambil tempat di MPM Learning Centre. Yang beralamatkan di Jl. Raya Sedati No.101, Blinjo, Wedi, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Karena di dalam acara #KopdarLaki CB150R, tentunya ada pengenalan tentang safety riding atau istilahnya melatih safety riding. Meskipun rata-rata dari kawan-kawan ASFI dan HSFCI sudah memiliki jam terbang touring bersama Honda CB150R nya sangat tinggi. Namun tak ada salahnya untuk sekedar mengingatkan, melatih, dan mempraktekan dengan instrukturnya Safety Riding langsung dari PT. MPM.

Jadi ada 3 game ( ketangkasan di lintasan safety riding, Quizi, dan lomba ketangkasan menggunakan safety gear ) yang disediakan oleh panitia untuk para peserta #KopdarLaki CB150R kali ini, yang mana di babak akhir. Semua total nilai dikelompokan menjadi penentu pemenang game dalam acara #KopdarLaki CB150R sore ini. Karena memang acara ini sangatlah mengikuti ProKes yang cukup ketat, jadi peserta #KopdarLaki CB150R pun juga tak terlalu banyak dan bergerombol. Hanya terdiri dari Β±15 peserta saja, yang mana memang terdiri dari perwakilan 2 komunitas CB150R terbesar di Jatim.

Jadi kami mengundang 2 komunitas terbesar Honda CB150R di Indonesia melalui PengDa ( Pengurus Daerah ) masing-masing di Jatim, untuk melaksanakan Kopdar secara Offline. Yang mana memang selama pandemi covid-19 berlangsung, tidak pernah sama sekali mengadakan kopdar secara Offline. Jadi ini event Kopdar secara Offline yang pertama kalinya sejak adanya pandemi, yang tentunya di adakan dengan penuh ProKes. Makanya undanganpun sangatlah terbatas, mengingat ketentuan ProKes sangat ketat kami terapkan ” ujar Fariz Hadi Wibowo, selaku Community Development Koordinator MPM Honda Jatim.

 

Setelah acara di MPM Learning Centre selesai, para kawan-kawan Komunitas diajak untuk melaksanakan city rolling menuju tempat berbuka bersama. Yakni di Bebek H. Slamet yang masih berada di sekitaran Sedati – Sidoarjo, jadi di sini selain berbuka puasa bersama. Tentunya untuk mengumumkan pemenang game, sekaligus penyerahan hadiahnya kepada perwakilan kelompok yang menang πŸ˜‰ Thanks πŸ˜€

One thought on “#KopdarLaki CB150R serentak se-Indonesia sukses di helat, salah satunya MPM Honda Jatim

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!