Konsumen PCX sangat antusias touring bareng ke Pantai Teluk Asmara

Diposting pada

PotretBikers.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT ke Pantai Teluk Asmara pada Sabtu (5/06) mengadakan Touring PCX yang disambut antusias oleh para peserta. Bertajuk PCX Ultimate Excellence Touring ini diikuti oleh 30 peserta yang berasal dari konsumen All New Honda PCX 160 dan pic dealer jaringan Honda wilayah Malang dan sekitarnya.

β€œ Kami ingin memberikan pengalaman berkendara kepada konsumen dan juga pic dealer dengan konsep yang fun dengan tetap mematuhi protocol kesehatan yang berlaku . Bagi pic dealer ini juga bisa menjadi ajang untuk menjalin keakraban dengan konsumen. β€œ ujar Jonsen selaku BTL Supervisor Area Malang MPM Honda Jatim.

Kegiatan ini dimulai start dari MPM Malang . Sebelum memulai kegiatan disampaikan terlebih dahulu rute yang akan dilewati dan safety riding seperti teknik berkendara pada saat turing juga kelangkapan berkendara serta menjaga dan patuh pada protocol kesehatan pada waktu di lokasi seperti wajib memakai masker, menjaga jarak dan sering mencucui tangan.

Rute pertama yang dilalui oleh peserta yakni city Turing keliling kota Malang dan berfoto di icon Malang. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju pit stop pertama di dealer Panji di Turen kab Malang. Kemudian menuju Pantai Teluk Asmara untuk makan siang dan menikmati keindahan salah satu wisata pantai yang ada di kabupaten Malang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Sepanjang perjalanan, peserta diajak untuk merasakan kenyamanan berkendara yang tiada banding melintasi berbagai kondisi jalanan perkotaan dan pegunungan dilibas dengan nyaman dengan mengendarai Honda PCX. All New Honda nyaman dikendarai untuk aktifitas harian maupun jarak jauh berkat posisi berkendara yang dirancang secara ergonomis dengan pijakan kaki yang luas. All New Honda PCX sangat nyaman dikendarai sendiri maupun berboncengan, baik dikendarai pria maupun wanita karena posisi berkendara sudah disesuaikan dengan postur tubuh orang Indonesia pada umumnya.

Sesampainya di Pantai Teluk Asmara, pesertaenilmati makan siang bersama. Selain Turing peserta juga diminta untuk upload foto – foto keseruan kegiatan Turing dan upload di sosial media dengan hastag #touringpcx160malang dan ada 3 hadiah bagi peserta yang beruntung. Kita nantikan acara serupa selanjutnya,kawan!! Mungkin ada yang kemarin ketinggalan, belum bisa hadir. So kita tunggu info terUpDatenya, tetap stay tune On PotretBikers.com. Thanks πŸ˜‰

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!