MAXI Yamaha Journey Plat AG, goes to puncak Gunung Kelud

oleh -

PotretBikers.com – Pada tgl.13 Juni 2021 Maxi Yamaha Journey yang di awali dari kota Kediri, serta dihadiri oleh kawan-kawan dari komunitas Maxi di Kota Kediri. Salah satunya yang dominan adalah dari kawan-kawan komunitas 𝐓𝐞𝐚𝐦𝐁𝐚𝐝𝐌𝐀𝐗𝐗, yang mayoritas dengan tunggangan Nmaxnya tak standart lagi. Karena memang mereka para pecinta kecepatan, so Nmaxnya sudah tak lagi standariah 😉

*Lepas Masker hanya untuk kebutuhan Photo saja

Berjumlah dikisaran ±20 unit kendaraan dari keluar Maxi Yamaha, yang memang di dominasi oleh Yamaha Nmax 155. Namun tetunya tetap ada Yamaha Aerox, Yamaha Lexi juga didalam rombongan yang bertolak dari Simpang Lima – Gumul menuju destinasi tipis-tipis ke Puncak Gunung Kelud – Blitar. Memang kali ini route yang dipilih belum terlalu panjang, pasalnya memang masih wajib mengikuti ProKes ketika melaksanakan Touring. So sekedar untuk melemaskan otot-otot dan jiwa Bikers yang terbelenggu selama pandemi berlangsung.

Kami akan selalu ada untuk kawan-kawan Komunitas, meskipun saat ini memang keadaan di masa yang tak mudah atau pandemi masih tetap berlangsung. Dengan acara Maxi Yamaha Journey, semoga silahturahmi bersama kawan-kawan Komunitas tetap terjalin. Tentunya dengan ProKes yang telah diterapkan dalam acara ini. ” ungkap Bpk. Hendro selaku Promotion Manager Yamaha DDS Mandiri.

Jadi dalam rangkaian acara MAXI Yamaha Journey – 2021 di kota Kediri ini juga merupakan salah satu bentuk dari sosialisasi Maxi Yamaha Journey masih terbuka hingga 31 Juli 2021 mendatang. Artinya masih ada kesempatan untuk ambil bagian dan memenangkan puluhan hadiah menarik seperti I Phone 12, Action Cam Go Pro 9, Garmin Smart Watch, hingga riding gear bermerek sampai dengan apparel resmi Yamaha.

Acara Maxi Yamaha Journey – Kota Kediri ini ditutup dengan penyerahan hadiah kepada kawan-kawan yang telah mengUpLoad photo-photo narsisnya selama dalam perjalanan acara ke puncak gunung Kelud dan juga di icon nya Kota Kediri yakni di Simpang Lima – Gumul. OB yang full time mengikuti acara tersebut, memang merasakan keseruan yang luar biasa. Apalagi kita seolah habis di belenggu selama pandemi tahun lalu, tak bisa kemana-mana. Apalagi touring, syukurlah kali ini bisa menghirub udara segar di pegunungan Kelud bersama kawan-kawan Komunitas. Thanks 😀

One thought on “MAXI Yamaha Journey Plat AG, goes to puncak Gunung Kelud

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!