Yamaha Jatim gandeng Universitas Muhammadiyah Surabaya, berikan Paket Isolasi

Diposting pada

PotretBikers.com –  PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim mendukung program paket isolasi mandiri yang dilaksanakan oleh Universitas Muhammadiyah Surabaya pada hari Jumat, 16 Juli 2021. Yamaha Jatim memberikan dukungan kepada Universitas Muhammadiyah Surabaya berupa bantuan dana, Bantuan dana ini nantinya akan didistribusikan menjadi paket isolasi mandiri. Paket ini akan dibagikan kepada 100 warga Surabaya yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Kami selaku industri juga merasa perlu memberi perhatian khusus bagi warga yang terdampak isoman ini., mengingat masyarakat juga memiliki banyak peran dalam mensupport Yamaha selama ini. Melalui kerjasama paket isoman kami berharap juga warga dan nakes yang sedang isolasi mandiri bisa terpenuhi kebutuhannya.  ” ungkap William Saputra selaku manajer promosi Yamaha Jatim.

Pada kondisi yang sedang krisis ini, kami akhirnya menyepakati untuk memberikan bantuan kepada pihak puskesmas juga. Hal ini kami lakukan sebagai bentuk dukungan kepada pihak puskesmas yang siap sedia melayani warga Surabaya selama 24 jam di masa pandemi ini. ” jelas Mudakir selaku wakil rektor bidang kerjasama Universitas Muhammadiyah Surabaya.

 

Yamaha Jatim juga memberikan pinjaman lima unit sepeda motor kepada pihak UM Surabaya. Unit sepeda motor ini diharapkan bisa menyukseskan persebaran dukungan APD kepada puskemas di Surabaya lebih cepat dan muat banyak. DItambah lagi dengan seratus paket isolasi mandiri yang akan dibagikan kepada tenaga kesehatan. Diharapkan kerjasama ini dapat membantu sesama warga Surabaya yang terdampak oleh Covid-19. Tetap semangat dan happy jalani hidup,kawan!! #Gaspollawancovid , Thanks 😀

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!