Bikin Video dan Foto Bareng Yamaha Jatim di Rumah Aja, ketika PPKM dilanjutkan lagi

Diposting pada

PotretBikers.com –Β  PT. Surya Timur Sakti Jatim sebagai main dealer motor Yamaha di Jawa Timur punya solusi untuk membuat PPKM kamu di rumah lebih seru. Para pengguna Yamaha bisa memenangkan iPhone 12, action camera, smart watch dan apparel serta accessories resmi dari Yamaha selama di rumah saja dengan mengikuti kompetisi foto dan video Maxi Yamaha Journey dengan tema #NyamanMAXImal yang diadakan hingga 31 Juli 2021.

β€œ Meski pada masa PPKM, Yamaha tetap memberikan ruang untuk penggunanya menuangkan kreativitas. Melalui kegiatan Maxi Journey ini, pengguna bisa berbagi foto dan video mengenai fitur-fitur kesayangan mereka di motor Yamaha, ” jelas William Saputra selaku Manajer Promosi dari PT. Surya Timur Sakti Jatim.

Bagi pengguna Yamaha yang ingin mengikuti Maxi Journey, caranya mudah. Aktivitas Maxi Journey dapat diikuti pada masa PPKM. Kalian cukup di rumah saja karena registrasi dilakukan melalui aplikasi My Yamaha Motor yang dapat diunduh di Play Store (Android) dan App Store (iOS). Setelah sukses terdaftar peserta akan mendapatkan konfirmasi melalui email dan SMS.

Peserta mengunggah foto dan video berdurasi maksimal 5 menit bersama motor MAXI Yamaha dengan tema NYAMAN MAXIMAL di akun sosial media Instagram dan Youtube. Jangan lupa untuk menuliskan caption semenarik mungkin dan gunakan tagar #nyamanMAXImal #banggaMAXImal #MAXIyamahajourney. Peserta wajib follow, mention dan tag akun instagram @yamahaindonesia.

Aktivitas Maxi Yamaha Journey dapat diikuti oleh pengguna MAXI series yang terdiri dari Lexi, NMAX, Aerox, XMAX, dan TMAX menjadi jajaran motor matic yang dikenal dengan posisi riding ternyaman. Didukung juga dengan spacious baggage untuk mendukung pengalaman berkendara yang tidak hanya nyaman dan stylish tetapi juga fungsional.Β  So Tunjukkan kerennya motor kesayangan Yamaha di rumah saja dengan mengikuti Maxi Yamaha Journey. Thanks πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!