Inilah Keistimewaan Yamaha Nmax versi awal masih tetap menjadi primadona

oleh

PotretBikers.com – Pasti beberapa kalangan penggemar Yamaha Nmax, sangat setuju sekali dengan argumen ini. Bahwasanya Yamaha Nmax versi awal masih menjadi primadona, banyak yang nyari dan siap meminangnya. Meskipun ada yang terbaru sejatinya, Alasan mengapa NMAX 155 masih banyak diincar dan dicari oleh masyarakat adalah karena desain dari bodinya. Meskipun bodi motor matik generasi pertama ini bongsor, tetapi bagian belakangnya masih tergolong ramping dan nyaman bagi penumpang yang mengendarai.

β€œ Yamaha NMAX 155 generasi pertama masih sangat populer di kalangan masyarakat. Permintaan pasarnya masih sangat tinggi. Bahkan dengan keluarnya generasi terbaru, tetap tidak menggeser permintaan untuk generasi pertama dari NMAX 155, ” ujar William Saputra selaku manajer promosi dari Yamaha Jatim

Yamaha NMAX 155 saat ini sudah tersedia dalam dua generasi, yakni generasi pertama yang diluncurkan pada tahun 2015 dan juga versi terbaru yang hadir pada tahun 2019. Meski sudah hadir dengan generasi terbaru, PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim tetap menyediakan generasi pertama NMAX 155.

Dengan munculnya NMAX 155 terbaru tidak meredupkan popularitas dari generasi pertama motor matik satu ini. Pasalnya, saat pertama kali muncul di pasaran, NMAX 155 membuat heboh. Selain harganya yang terjangkau, motor matik satu ini juga memiliki desain bongsor layaknya motor sport.

β€œ Antusiasme masyarakat terhadap NMAX generasi pertama ini tidak pernah redup. Saya masih banyak menerima pertanyaan terkait ketersediaan dari NMAX 155. Masih tetap tenar meskipun sudah ada keluaran generasi terbaru, ” ungkap Claudia selaku Customer Service dari Yamaha Jatim

Desain yang nyaman dan modis sudah menjadi andalan NMAX sejak pertama kali diluncurkan. NMAX juga punya jantung mekanis dengan Variable Valve Actuation (VVA). Fitur dengan cara kerja layaknya mesin mobil modern ini dapat membuat pengendara mampu merasakan torsi maksimum pada setiap putaran mesin.

Selain itu, NMAX 155 juga tetap mengedepankan keamanan pengendara. Hadir dalam dua tipe yaitu ABS dan Non-ABS tersedia dalam generasi pertama motor matic ini. Guna ABS adalah untuk mencegah roda terkunci saat pengendara melakukan pengereman mendadak. Diharapkan fitur yang sudah disediakan dalam NMAX generasi pertama bisa menghindari pengendara dari potensi kecelakaan.

Harga terjangkau dengan desain yang nyaman dan modis disertai dengan performa mesin yang mantap bisa didapatkan pada NMAX 155 standard atau ABS. NMAX 155 dibanderol dengan harga Rp 30,075,000 (OTR Surabaya) dan tersedia dalam lima pilihan warna yaitu Matte Black, Matte Red, Matte Grey, White dan Blue.

Sedangkan untuk NMAX 155 ABS tersedia dalam empat pilihan warna yaitu Matte Grey, Matte Black, Blue dan White. Tipe ABS bisa didapatkan dengan harga Rp 33,565,000 (OTR Surabaya).

Bagi kamu yang tinggal di Surabaya dan ingin memiliki NMAX 155 generasi pertama dapat menemukan di SIP Abadi, Sentral Yamaha Dupak, Kedungdoro, Lancar,Basuki Rahmat, Manyar, Sentral Yamaha Kenjeran, Ngagel, SIP Sidoarjo 1, SIP Sidoarjo 2, dan SIP Pamekasan. Thanks πŸ˜‰

One thought on “Inilah Keistimewaan Yamaha Nmax versi awal masih tetap menjadi primadona

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!