Scoopy Indenpendence Day City Ride 2021, bertemakan kemerdekaan sukses digelar

oleh

OtoBeken –ย  PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distrubutor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengadakan gelaran Scoopy Indenpendence Day City Ride pada akhir pekan kemarin (22/08) dengan menerapkan aturan protokol kesehatan tinggi tentunya. Yang sangat antusias di ikuti oleh para konsumen di Kota Pahlawan.

Kami berharap melalui aktivitas ini dapat meningkatkan kepercayaan bagi para pecinta skutik unik dan fashionable. Honda Scoopy memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta skutik unik dan fashionable Hal ini mengantarkan Honda Scoopy menjadi salah satu model skutik terfavorit di Indonesia. ‘” kata Suhari selaku Marketing Communication & development Division Head MPM Honda.

Sesuai dengan karakter Honda Scoopy yang unik, fashionable, dan modern. Peserta yang mengikuti kegiatan ini wajib menggunakan kostum yang bertemakan kemerdekaan dan selama kegiatan berlangsung wajib menerapkan protokol kesehatan yang berlaku seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkerumun,

Kegiatan yang dikemas dalam city turing keliling kota Surabaya dan juga mengunjungi tempat โ€“ tempat bersejarah di Kota Surabaya seperti Jl. Tunjungan , jembatan merah dan jalan Kayoon ini diikuti konsumen Honda Scoopy, komunitas Honda Scoopy dan Influencer. City Turing ini semakin seru dengan pembagian doorprize dan pemilihan custom terbaik.

Kegiatan bertujuan untuk memperingati hari kemerdekaan RI ke 76 tahun. Sekaligus mengajak konsumrn untuk merasakan pengalaman berkendara melalui City Touring, untuk merasakan kenyamanan dan keunggulan fitur yang hanya ada di Honda Scoopy. Thanks ๐Ÿ˜‰

One thought on “Scoopy Indenpendence Day City Ride 2021, bertemakan kemerdekaan sukses digelar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!