Honda Virtual Exhibition, hadir dengan Promo yang se-Abreg

Diposting pada

OtoBeken – Acara yang bertajuk ” Honda Virtual Exhibition – 2021 ” kembali di hadirkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) hingga 19 September 2021. Untuk mengunjungi pameran virtual ini, konsumen dapat mengakses link www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com melalui berbagai gadget anda.

Honda Virtual Exhibition kembali kami persembahkan untuk konsumen setia motor Honda, yang ingin melakukan pembelian motor Honda dapat mengunjungi website yang telah tersedia. Ada berbagai booth seperti cub-corner, matic-corner, sport-corner, information-corner, lounge, dan aftersales-corner. Dan ada beragam promo menarik apabila konsumen melakukan deal pembelian melalui pameran virtual ini. ” kata Andre Pramana selaku Digital Deputy Division Head MPM Honda jatim.

Caranya sangat mudah, konsumen cukup duduk dari rumah dengan santai dan akses link www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com kemudian melakukan pendaftaran dengan memasukan data diri yang meliputi nama lengkap, nomor handphone, alamat email, dan kabupaten domisili. Setelah sukses melakukan login, konsumen dapat mengunjungi setiap booth. Kemudian pilih menu “Hubungi Sales” apabila langsung melakukan pembelian atau “Saya tertarik” untuk proses pembelian, Honda sales people akan menghubungi konsumen tersebut.

Dapatkan berbagai promo sepeda motor Honda dengan mengikuti Honda Virtual Exhibition, seperti dalam pembelian Honda Vario 125, cukup dengan uang muka Rp 1 juta konsumen sudah dapat membawa pulang Honda Vario 125, dengan 2 kali potongan angsuran. Selain itu, ada juga promo Honda Scoopy Series dengan 2 kali potongan angsuran. Tidak ketinggalan promo Honda BeAT dengan uang muka Rp 500 ribu dan 2 kali potongan angsuran. Masih ada promo tambahan selain dari MPM Honda Jatim yaitu, cashback berupa Adira Poin sebesar Rp 400 ribu dengan kode promo AVEHONDA.

Selain pembelian unit, konsumen juga mendapat potongan sebesar 10% untuk Aksesoris dan Apparel, 5% untuk Sparepart dan AHM Oil, serta 20% untuk Ban Luar dan Ban Dalam. Segera kunjungi Honda Virtual Exhibition dan ajak semua kerabatmu untuk merasakan sensasi menjelajahi pameran online Honda. Info lebih lanjut dengan akses di website www.mpmhondajatim.com, maupun Facebook, Instagram dan Twitter @mpmhondajatim. Thanks 😉

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!