Cafe Riders di MPM kedatangan Komunitas CB Verza Malang untuk Bahas Agenda Tahunan

Diposting pada

OtoBeken – Memang setiap komunitas ataupun suatu organisasi wajib memiliki agenda tahunan, agar terciptanya suatu pembaharuan yang lebih epic setiap tahunnya. Maka dari itu PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama komunitas CB Verza Malang menggelar kopdar diikuti oleh 12 orang diadakan di MPM Riders Cafe Malang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.(12/09).

Kami mendukung dan memfasilitasi kegiatan komunitas Honda di Malang dan sekitarnya untuk bersilaturahmi dan berkumpul membahas hal – hal positif mengenai agenda kegiatan komunitas dengan memanfaatkan MPM Riders Cafe Malang “Kata Mizidianto selaku Community Development MPM Honda.

Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang lepas rindu antar komunitas , dalam kegiatan ini juga di bahas agenda kegiatan komunitas diantaranya agenda kegiatan sosial HCSR ( Honda Corporate Social responsibility ) hingga program kegiatan menuju anniversary.

Pada kesempatan kali ini diberikan edukasi mengenai Cari_Aman berkendara di mana salah satu kegiatan komunitas yakni mengadakan touring bersama. Selain itu juga dikenalkan program promo penjualan yang sedang berjalan dan mengenalkan produk sport terbaru dari Honda yakni Honda CB150 Verza.

Selain untuk kegiatan komunitas , konsumen juga dapat memanfaatkan MPM Riders cafΓ© untuk bertemu dan mengadakan pertemuan juga bersantai sambil melakukan perawatan motor Honda kesayangan. Thanks πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!