Satu HATI Kita Peduli, bersama komunitas Honda BeAT di Malang

Diposting pada

OtoBeken – PT. Astra Honda Motor dan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, pada tgl.18 September 2021 bersama komunitas Honda BeAT di Malang dan sekitarnya mengadakan kegiatan bertajuk Honda BeAT Day 2021.

Melalui kegiatan ini kami ingin komunitas Honda bisa menjadi contoh dan membawa image baik untuk Komunitas lain dan masyarakat bahwa Komunitas sepeda motor tidak hanya melakukan kegiatan berkendara dan menjadi panutan pedoman berlalu lintas, namun juga peduli dengan masyarakat sekitar dalam kegiatan social.” Kata Mizidianto selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Kegiatan bertema “Satu HATI Kita Peduli” ini diikuti 15 komunitas yang tergabung dalam Honda BeAT Club Malang, BeAT Bumi Bung Karno, BeAT Malang Raya. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial dan menumbuhkan rasa berbagi komunitas Honda di tengah pandemi saat ini.

Honda BeAT Day 2021 diawali dengan rolling city dari MPM Basuki Rahmat Malang dengan menggunakan skutik terlaris New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street. Penambahan warna spesial dan stripe terbaru melengkapi kehandalan New Honda BeAT series sebagai sarana transportasi kepercayaan masyarakat di Tanah Air, menuju “Safe House” yang merupakan tempat isolasi bagi Pasien Covid-19 untuk memberikan bantuan berupa paket vitamin dan masker medis kepada petugas tenaga kesehatan. Kegiatan ditutup dengan photo contest.

Selama kegiatan berlangsung, peserta tetap menaati anjuran pemerintah dalam mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan, menjaga jarak dan seluruh peserta dilakukan pengecekan suhu terlebih dahulu. Thanks 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!