Yamaha GEAR 125 motor matic paling multiguna

Diposting pada

OtoBeken – Pada tahu dong, jikalau Yamaha memang memiliki produk yang cocok untuk mendukung kebutuhan kawan-kawan dalam menunjang kesibukan seharian. Kehadiran matic multiguna Gear 125 menjadi primadona karena kelengkapan dan juga fungsionalitas fitur yang ditawarkan. Hal ini terbukti dari permintaan konsumen terhadap motor Generasi 125 satu ini yang selalu meningkat. Salah satu contohnya, permintaan Gear 125 pada PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ yang mengalami peningkatan.

Setiap hari selalu ada konsumen yang menanyakan ketersediaan Yamaha Gear 125. Mayoritas yang bertanya merupakan generasi milenial yang sedang mencari kendaraan harian untuk rutinitas mereka. Dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya, demand produk Gear 125 terus naik, ” jelas Claudia selaku Customer Service dari Yamaha STSJ.

Tidak diragukan lagi, dengan harga yang terjangkau, Gear 125 memberikan fitur yang lengkap dan canggih. Cocok untuk menunjang gaya hidup aktif anak muda. Salah satu motor andalan dari Generasi 125 ini membuktikan fungisonalitasnya melalui komentar positif penggunanya.

Awalnya aku memilih Gear 125 karena modelnya. Style dari motor ini terlihat fresh dan baru, ditambah juga anti-mainstream. Dengan harganya yang terjangkau, bisa mendapatkan desain seperti Gear 125 ini worth it banget,” jelasnya Dani (20) mahasiswa aktif sebagai Salah satu pengguna Yamaha Gear 125 S-Version.

Setelah menggunakan Gear 125 untuk menemani rutinitasnya, Dani makin yakin kalau Gear 125 ini memang pilihan yang paling baik di kelasnya. “ Memang motor satu ini juara banget. Fiturnya lengkap, mulai dari power socket untuk charge handphone sampai jok yang nyaman dan juga ruang kaki yang luas. Dari segi tenaga, Gear 125 ini juga lebih baik dibandingkan dengan motor lain yang sekelasnya.

Dani juga menambahkan, salah satu fitur favoritnya di Gear 125 S-Version Prestige Silver adalah Stop and Start System (SSS) dan juga Answer Back System. Teknologi yang disematkan pada Gear satu ini praktis dan membuat bahan bakar semakin irit untuk berkendara harian. Dengan harganya yang terjangkau, fitur-fitur yang disediakan oleh Gear 125 sudah sekelas motor premium.

Yamaha Gear 125 tersedia dalam dua versi yang bisa didapatkan oleh pelanggan. Gear 125 Standart version yang dibanderol dengan harga Rp 19,245,000,- (OTR Surabaya) dan juga Gear 125 S-Version yang bisa didapatkan dengan harga Rp 19,851,000,- (OTR Surabaya).

Pelanggan dapat membeli Gear 125 melalui dealer resmi Yamaha terdekat di area anda. Untuk pengalaman belanja yang lebih mudah dan praktis, pelanggan bisa membeli melalui E-commerce seperti Tokopedia atau Blibli. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website resmi www.yamaha-jatim.co.id atau dapat menghubungi CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777- 898. Thanks 😉

9 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!