Ini motor yang bikin cewek klepek-klepek ingin jadi boncenger

Diposting pada

OtoBeken –  Informasi ini cocok bagi yang masih jomblo khususnya, kalau yang sudah kaya OB gini mungkin sudah lewat masanya. Karena faktor U tentunya :lol; , info ini bersumber dari PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ membeberkan motor sport yang bisa bikin cewek-cewek langsung jatuh hati! Perpaduan desain klasik dengan fitur dan teknologi modern motor sport heritage itu terbukti turut mendukung penampilan premium yang diinginkan konsumen.

Tampilannya yang memenuhi kebutuhan konsumen untuk mendapatkan sensasi berkendara sesuai gaya hidup terkini menjadi salah satu alasan mengapa XSR 155 diakui sebagai yang terbaik di segmennya. Sehingga, biker akan selalu merasa bangga saat mengendarai XSR 155 dan menjadi pusat perhatian ” ungkap William Saputra selaku manajer promosi dari Yamaha STSJ.

XSR 155 yang yang diluncurkan pada tahun 2019, langsung mendapatkan perhatian dan sambutan baik. Menggunakan XSR 155 memberikan feel yang berbeda sehingga selalu memberikan kebanggaan bagi pemiliknya. Motor ini pun disebut-sebut biker bikin makin ganteng sehingga di kalangan penggunanya ada istilah “riding di jalan berasa ganteng”, “ Biar pada ganteng, pakai XSR 155 ” dan “ Nongkrong ganteng pakai XSR 155 ”.

Tampilan klasik modern dari XSR 155 menjadi salah satu alasan mengapa motor satu ini selalu menarik perhatian. Meski memiliki gaya retro, XSR tetap dibekali dengan fitur-fitur modern yang mendukung sensasi berkendara makin nyaman.

Mulai dari model tangki Drip-Shaped yang mampu mendukung kenyamanan saat berkendara, penggunaan jok single seat dengan desain klasik yang stylish, lalu desain lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan teknologi LED modern, hingga keberadaan Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang telah dilengkapi dengan Multi Information Display (MID).

Meskipun mengusung model retro, XSR 155 tetap terlihat gagah class dan berkelas. Fitur yang mendukung hal tersebut terdapat pada bagian kaki-kaki, XSR 155 sudah mengadopsi suspensi Up Side Down (USD) yang tidak hanya memberikan kesan gagah pada motor namun turut meningkatkan handling saat berkendara. Keberadaan suspensi Up Side Down ini turut membuat XSR 155 tampak macho, yang menjadi alasan konsumen ingin memilikinya.

Menambah kepercayaan diri dengan style yang up to date dengan tren saat ini dimana motor merupakan bagian dari gaya hidup. Style dari XSR 155 cocok untuk digunakan pada saat biker pergi berkencan di berbagai destinasi seperti ikon pariwisata hingga kafe stylish.

Motor dengan tagline “Born to Be Free” dibanderol dengan harga Rp 40,535,000,- (OTR Surabaya). Pelanggan bisa memilih antara dua warna andalan yaitu Matte Black Elegance dan Matte Silver Premium. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website resmi www.yamaha-jatim.co.id atau dapat menghubungi CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777- 898. Thanks 😉

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!