Yamaha WR 155 R Hadir Dengan Warna dan Grafis Baru

Diposting pada

OtoBeken –Β  Ada yang baru dari Yamaha WR 155 R, buat pecinta Supermoto ataupun garuk tanah. Mungkin waktunya beli kendaraan baru, ini ada yang masih segar-segar dari Yamaha WR 155 R. Karena hadirnya WR 155 R mendapatkan antusiasme yang tinggi dari konsumen. Setelah hampir dua tahun meramaikan market Tanah Air, kini Yamaha menyuguhkan penyegaran warna dan grafis baru pada motor sport adventure itu.

” Dengan segala keunggulannya, Yamaha WR 155 R telah terbukti mendapatkan respon positif dari pasar Indonesia. Agar makin menggairahkan aktivitas konsumen yang kerap diisi dengan kegiatan offroad, kami menyajikan penyegaran warna dan grafis baru WR 155 R. Tampilan ini turut memperkuat karakter offroad sehingga penggunanya makin enjoy berkendara dengan motor sport adventure terbaik di kelasnya ini, ” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

WR 155 R Yamaha Blue terinspirasi dari YZ450F dengan menampilkan warna biru yang merupakan ciri khas Yamaha dengan tulisan WR berukuran besar yang bercorak putih tipis. Sedangkan WR 155 R Yamaha Black disematkan grafis tajam yang agresif dan dinamis dengan sentuhan modern sporty yang cocok untuk yang berjiwa muda.

WR 155 R Yamaha Black dan WR 155 R Yamaha Blue ini dipasarkan seharga Rp 37.725.000,- on the road Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut terkait WR 155 R silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia diΒ https://yamaha-motor.co.id/product/wr155/ Yamaha WR 155R sendiri sudah sering OB gunakan untuk main-main di hutan belantara, bisa dilihat di kanal YouTube OB untuk bisa melihat jelas lebih detailnya. Thanks πŸ˜‰

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!