Beli Yamaha AEROX 155 sekarang, tidak perlu galau memikirkan DP

oleh

OtoBeken –  Seringkali di artikan bahwasanya ada banyak kalangan masyarakat kita yang mampu untuk mencicil, namun terkadang masih bingung untuk memikirkan DP untuk beli kendaraan. Karena pada normalnya, DP memang wajib senilai berapa prosen dari harga totally. So tidak perlu risau atau galau soal itu, karena kali ini Yamaha All New Aerox 155 Connected ini bisa dibawa pulang tanpa uang muka dan angsuran hanya 34 kali saja, cukup ringan dan gak bikin kantong kalian jebol pastinya.

Program ini tidak menutup kemungkinan untuk para muda – mudi yang sudah mengidam-idamkan motor kekinian yang  canggih dan cakep, promo gaspol ini menjadi jalan keluar untuk mengatasi permasalahan kantong jebol. Beli motor Yamaha di masa pandemi bukan lagi halangan.” ungkap William Saputra selaku manager promosi dari PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ.

 

Angsuran ringan ini diberikan PT STSJ supaya konsumen lebih mudah untuk memilih motor yang akan digunakan untuk sehari-hari, nah jika konsumen mencari desain kekinian dengan teknologi tinggi, Yamaha All New Aerox 155 ini bisa menjadi salah satu pilihan alternatif kalian supaya bisa tampil lebih maksimal.

Yamaha Aerox terbaru sendiri mempunyai beberapa fitur keunggulan seperti aplikasi Y-Connected Version yang bisa menghubungkan dengan smartphone pengendara melalui Bluetooth, dengan begitu pengendara akan lebih mudah mendapatkan berbagai informasi yang terkait dengan notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor.

Tidak hanya itu saja, sajian tersebut juga mencakup konsumsi bahan bakar dan menyimpan data lokasi parkir motor berdasarkan lokasi terakhir saat motor unpair atau disconnected dengan smartphone.

Pada sektor mesin, Yamaha All New Aerox 155 mengusung new engine Blue Core 155 cc berpendingin cairan dan dilengkapi dengan teknologi Valve Actuation (VVA) yang dapat membuat torsi merata di setiap putaran mesin, ” tambah William lagi.

Yamaha All New Aerox 155 sendiri dipasarkan dengan harga Rp 25 jutaan OTR Surabaya dan untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Instagram resmi Yamaha STSJ di @yamahafriends atau dapat menghubungi CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777- 898. Thanks 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!