Power Weight Ratio (PWR) All New Aerox 155 Connected, simak detailnya

oleh

OtoBeken –Β  Suda beberapa waktu silam, jika OB membahas beberapa soal tentang PWR ( Power Weight Ratio ), dimana jika sebuah kendaraan bermotor memiliki PWR yang ideal. Tentunya akan memberikan sesuatu yang special juga πŸ˜‰ . Kehadiran Yamaha Aerox 155 memberikan warna baru di segmen skutik bergaya sport, skutik berkapasitas 155cc tersebut berhasil menyedot perhatian para pecinta otomotif roda dua tanah air dengan Power Weight Ratio (PWR) terbaik di kelasnya.

β€œ Bobot motor yang ringan dipadukan dengan power yang besar akan menghasilkan PWR yang baik, dengan demikian motor bisa memiliki akselerasi yang lebih responsif ketika diajak bermanuver dan mudah dalam mencapai top speed.  ” ungkap Ilham Wahyudi GM Service PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ).

Sebagai MAXi Sport Scooter, Yamaha All New Aerox 155 Connected menawarkan gaya berkendara bernuansa motorsport. Meski begitu, matic sport tersebut tetap praktis untuk dikendarai seperti menggunakan motor skutik pada umumnya.

Hal tersebut didukung melalui desain body motor yang tajam sehingga memberikan kesan sporty dan aerodinamis, fitur-fitur modern yang mendukung aktivitas berkendara.

Untuk urusan performa, All New Aerox 155 Connected telah dibekali Total New Engine Blue Core 155 berpendingin cairan yang telah dilengkapi dengan teknologi VVA. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 11.3kW / 8.000rpm serta torsi maksimum sebesar 13.9Nm / 6.500rpm.

Tidak hanya itu saja, dengan berat isi (perhitungan berat termasuk oli dan bensin) 125 kg, All New Aerox 155 Connected memiliki Power Weight Ratio (PWR) terbaik kelasnya.

β€œ Menurut saya, PWR itu sangat penting sekali pengaruhnya terhadap performa motor. Tujuannya untuk mencapai ke top speed nya, motor dengan PWR yang baik akan memiliki akselerasi yang linear atau terus meningkat ketika masuk ke putaran tengah hingga atas. Jadi motor akan terasa lebih responsif, dan keunggulan ini dimiliki oleh All New Aerox 155 Connected, ” tutur Galang Hendra Pratama, pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang kini berlaga di kejuaraan WorldSSP 2021.

All New Aerox 155 Connected / ABS dijual Mulai harga Rp 24.000.000 hingga Rp 28.000.000,- OTR Surabaya dan untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Instagram resmi Yamaha STSJ di @yamahafriends atau dapat menghubungi CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777- 898. Thanks πŸ˜‰

One thought on “Power Weight Ratio (PWR) All New Aerox 155 Connected, simak detailnya

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!