CBR Track Day 2021 di Surabaya, ajang Pacu Adrenalin Komunitas CBR

oleh

OtoBeken –  Pada tgl.07 November 2021, bertempat di Sirkuit Bung Tomo – Surabaya, acara besutan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT. Yang mana memang disiapkan untuk ajang komunitas pecinta CBR dalam merasakan konsep Total Control sebagai DNA CBR pada acara yang bertajuk CBR Track Day.

Antusias tinggi pecinta CBR yang mempunyai hobi balap di Jatim untuk dapat merasakan langsung sensasi berkendarq ini kami fasilitasi dan diakomodir dengan menggelar kembali CBR Track Day 2021 yang sempat tertunda selama pandemi. Harapannya gelaran ini juga menjadi wadah silaturahmi antar komunitas Honda dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. ” kata Suhari selaku Marketing Communication & development Division Head MPM Honda Jatim

Para kawan-kawan yang hadir tentunya sangatlah antusias sekali, dimana sudah lama tak bisa meluapkan rasa cintanya terhadap kecepatan. Kini bisa dituangkan dengan bebas di dalam sirkuit yang tentunya aman dan sesuai peruntukannya. Meskipun demikian namun CBR Track Day digelar bertujuan untuk memberi wawasan kepada bikers seputar mengendarai Honda CBR dengan konsep fun race yang tetap mengutamakan keselamatan berkendara di track dan dengan memperhatikan protokol kesehatan ketat sesuai anjuran pemerintah.

Hari ini yang hadir di dalam acara Track Day ada 35 anggota komunitas yang tergabung dalam AHC Pengda Jatim, PHCI Pengda Jatim, CCI Korwil Jatim, dan HCOI Surabaya. Tentunya Meski berjalan secara terbatas dan wajib mengikuti prokes, pecinta performa tinggi sepeda motor Honda  ini hadir dengan penuh semangat dan tak mengenal panasnya sirkuit.

 

Dengan tema Exite Your Ride , Ini Baru Laki Peserta CBR Track Day yang terlebih dahulu diberikan coaching clinic riding postur yang diberikan oleh pembalap sekaligus Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim, Fendrik Alam yang bisa menjadi bekal ketika mengendarai motornya di surkuit. Selain Fendrik , ada juga Tommy Salim pembalap muda yang juga berbagi pengalaman kepada peserta.

Berkat pembekalan yang matang dari prosesi coaching clinic riding postur, hari ini para peserta Track Day yang kebut-kebutan di sirkuit bebas dari insiden sekecil apapun. Jadi benar-benar mampu mengekspolore tunggangannya sesuai dengan kemampuan masing-masing. Thanks 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!