Ekspedisi Nusantara melintasi Jawa Timur pada tgl.8-12 November 2021

oleh

OtoBeken – Melintasi beberapa destinasi dan beberapa pulau, rombongan Bikers pecinta sepeda motor Honda jejalahi keindahan negeri dalam kegiatan Ekspedisi Nusantara lintas 6 pulau di Indonesia. Touring jarak jauh yang melintasi pulau Sumatera, Kalimantan, Jawa, Nusa Tenggara Barat, Bali hingga Sulawesi ini menjadi wujud kecintaan para bikers Honda terhadap berbagai destinasi wisata yang khas dari setiap daerah sekaligus memperkuat persaudaraan sesama bikers Honda.

MPM Honda Jatim dan komunitas Honda Jatim menyambut kedatangan dengan hangat kepada tim ekspedisi nusantara untuk melakukan penjelajahan alam dan budaya Jawa Timur, besar harapanya kegiatan ini bisa mempererat hubungan kepada lebih sesama komunitas Honda seluruh Indonesia, sekaligus menjadi ajang promo wisata Jatim. “ kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Pada tanggal 8 – 12 November 2021, para riders Ekspedisi Nusantara melintasi Jawa Timur. Dengan menempuh jarak 1.102 km, para riders jelajahi destinasi wisata antara lain Candi Bajang Ratu & Candi Tikus di Nganjuk, Petitaan Jolotundo di Mojokerto, Tugu Suroboyo, Jembatan Suromadu, Monumen Pahlawan, jelajah keindahan Bromo, Taman Nasional Baluran Banyuwangi Jawa Timur, Desa Osing Jawa Timur dan melintasi jalur fenomenal Alas Purwo Jawa Timur.

Gelaran Ekspedisi Nusantara yang mengusung tema Satu Hati Untuk Negeri dimulai sejak 19 Oktober 2021 di Riau, Sumatera Barat, Sumatera Utara, dan Kalimantan Timur. Dalam rangkaian kegiatan Ekspedisi Nusantara, para bikers Honda menggunakan skutik penjelajah Honda ADV150 dan Honda CB150R Streetfire yang tangguh. Dengan jiwa kekompakan dan kebersamaan yang dimiliki, para bikers semakin percaya diri melewati berbagai kondisi jalan, sesuai dengan karakter pengendara yang menyukai petualangan.

Melanjutkan perjalanan ke pulau Nusa Tenggara Barat yang dijuluki pulau 1000 masjid, para penjelajah negeri juga akan menyusuri keelokan bukit Mekaki Nusa Tenggara Barat, menikmati eksotisme Sembalun dan Desa Adat Sade Lombok Nusa Tenggara Barat. Para bikers juga berkesempatan mendukung langsung para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) di ajang balap kelas dunia Asia Talent Cup (ATC) di Mandalika International Street Circuit. Thanks 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!