Blogger – Vlogger Nonton Bareng MotoGP Valencia bareng Gerry Salim – 2021

oleh

OtoBeken –  Hari ini pada tgl.14 November 2021, bisa dikatakan serie terakhir MotoGP untuk musim tahun 2021. Jadi sampai jumpa di tahun depan 2022, namun hari ini ada yang special juga di dalam gelaran MotoGP serie Valencia. Yakni sebagai penutupan serie tahun 2021, artinya sekaligus juga salam perpisahan terakhir untuk sang legenda balap dunia MotoGP. Yakni salam perpisahan Velentino Rossi, makanya hampir semua tribun dipenuhi dengan atribut 46.

Dengan adanya sirkuit Mandalika, diharapkan semakin melengkapi skill karakter balap. Jadi bisa lebih beraneka ragam teknik balap, tidak terbatas hanya di  sirkuit Sentul saja. ” ungkap Gerry Salim yang menjadi satu-satunya pembalap Indonesia di kelas ASB1000 dengan menunggang Honda CBR1000RR-R SP nanti. Dia gabung di team Honda Asia Dream Racing with SHOWA serta bermitra dengan pembalap Malaysia yakni Zaqhwan Zaidi.

Acara ” Blogger – Vlogger Nonton Bareng MotoGP Valencia bareng Gerry Salim ” bertempat di Rider’s Cafe MPM Honda Jatim yang beralamat di Jl. Simpang Dukuh No. 42-44, Genteng, Surabaya. Memang membuat suasana makin seru jika sedang nonton perhelatan MotoGP dengan dikemas Nonton Bareng ramai-ramai.

Tetap Patuhi PROKES ketat 😉 .

Acara besutan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT, makin asyik dengan mendatangkan pembalap kelas Internasional yakni Gerry Salim. Jadi sebelum gelaran MotoGP dimulai, bisa berbincang-bincang soal pengalaman balap di kancah Internasional.

Apalagi tahun depan, atau sekitaran bulan Maret 2022. Indonesia sudah masuk dalam list jadwal untuk gelaran balapan kelas dunia MotoGP, jadi kita bisa berbangga diri. Hanya berharap semoga team panitia yang berwenang di Sirkuit Mandalika sudah makin matang dalam mepersiapkan sebagai tuan rumah gelaran kelas dunia ini. Thanks 😉

One thought on “Blogger – Vlogger Nonton Bareng MotoGP Valencia bareng Gerry Salim – 2021

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!