NgoBras bersama Yamaha STSJ, bahas cara merawat motor makin kece

Diposting pada

OtoBeken –Β  Ngobras hari ini pk.15.00wib nanti, akan tayang live di @Yamahafriends. Kali ini, Ngobras akan memberikan tips dan trik dalam merawat kendaraan khususnya bagian exterior. Tentunya bersama dengan seorang otomotif antusias yaitu Anggie Koeswinanto yang merupakan founder dari @maxwax.id, akan membahas secara detail mengenai cara agar motor tetap kinclong seperti baru.

β€œ Perawatan motor itu menjadi hal yang penting agar umur dari kendaraan tersebut bisa panjang. Selain melakukan perawatan bagian dalam seperti sparepart dan lain-lain, perawatan exterior itu penting. Sebab, selain membuat tampilan jadi menarik, harga jual dari motor tersebut juga bisa bertahan. ” ungkap William Saputra selaku manager promosi Yamaha STSJ.

 

Kini, motor juga kerap dijadikan investasi oleh pemiliknya. Oleh karena itu, merawat motor baik luar maupun dalamnya merupakan hal yang penting. Kendaraan merupakan representasi dari penggunanya.

nah, kawan-kawan so jangan lupa untuk ikuti Ngobras edisi ini akan tayang secara Live di instagram @Yamahafriends pada 26 November 2021 pukul 15.00 WIB. Biar bisa merawat motor kesayangan dirumah jadi makin kece bingit, siap untuk dijaka jalan-jalan tentunya. Thanks πŸ˜‰

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!