Honda CBR600RR resmi hadir di Jatim, ini harga untuk Jatim

oleh

OtoBeken –Β  Sayangnya tak ada kesempatan untuk bertemu langsung dengan Honda CBR600RR, karena secara resmi sudah di launching pada tgl.30 November 2021 kemarin oleh MPM Honda Jatim di dalam acara Bedah Teknologi Honda CBR600RR oleh kawan-kawan Media.

β€œ Hari ini kami perkenalkan motor super sport CBR600RR kepada teman- teman media. Honda CBR600RR baru didistribusikan ke jatim di bulan September dan awal November langsung dipesan oleh konsumen. Antusias konsumen Honda Bigbike di Jatim masih tinggi. β€œ kata Yanuar Achmad selaku Big Bike Manager MPM Honda Jatim.

Motor impian kebanyakan orang yang mengaku pecinta Otomotif ini, Honda CBR600RR hadir dengan warna legendaris Tricolor. Super sport 600cc ini dipasarkan dengan harga Rp 552.000.000,- On the Road Surabaya.

Bertempat di MPM Media Corner Surabaya, Tekhnisi Bigbike MPM Honda Jatim, Dodik Kuswinarno menyampaikan teknologi, desain dan fitur canggih yang disematkan pada CBR600RR dan merpresentasikan semangat dan pengaplikasian teknologi balap juga disematkan pada motor super sport CBR600RR.

CBR600RR memberikan sebuah energi dan gaya baru dalam revolusi desain, sesuai gaya berkendara masa kini. Model ini mengekspresikan sensasi sporti yang mampu meningkatkan level adrenalin dan kesenangan berkendara bagi pengendaranya yang ingin merasakan pengalaman berkendara terbaik.

Mengusung konsep Awaken The Race, CBR600RR dilengkapi dengan kontrol elektronik terbaru dan teknologi aerodinamis untuk mewujudkan peningkatan kinerja secara keseluruhan. Motor super sport ini memiliki karakteristik performa tinggi yang mudah dikontrol dan pengendalian yang lincah, sekaligus mampu menaklukkan lintasan sirkuit dengan performa terbaik dan tetap menyenangkan dikendarai di jalan umum, termasuk jalan berliku pada kecepatan tinggi. Thanks πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!