Wuling perkenalkan GSEV di GIIAS Surabaya 2021

Diposting pada

OtoBeken –  Memang secara resmi opening GIIAS 2021 untuk Kota Surabaya masih akan dilaksanakan pada hari tgl.9 Desember 2021, dikarena adanya sesuatu hal yang mana pergeseran jadwal dilaksanakan. Namun untuk acara pressconference tetap berjalan sesuai jadwal awal, maka dari itu hari ini ada Wuling Motors (Wuling) salah satunya yang membawa sebuah tema ” Inovasi Bersama Indonesia “. Dengan melanjutkan perkenalan platform kendaraan listrik yakni Global Small Electric Vehicle (GSEV).

Dalam gelaran GIIAS Surabaya tahun ini, secara khusus kami memperkenalkan platform kendaraan listrik dari Wuling yakni Global Small Electric Vehicle (GSEV) di Kota Pahlawan sebagai bentuk kesiapan Wuling untuk memasuki era elektrifikasi di Indonesia. Selain itu kami juga menyambut setiap pengunjung dengan beragam promo menarik akhir t:ahun dari Wuling selama pameran berlangsung, “jelas Michael Budihardja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

GSEV sendiri merupakan platform kendaFaan listrik yang dikembangkan Wuling dengan mengusung bentuk dan ukuran compact namun menghadirkan kenyamanan kabin yang lega. Platform ini tersedia dalam dua pilihan konfigurasi bangku yakni 2-seater ataupun 4-seater. GSEV juga cocok mobilitas sehari dengan berbagai pendukung kemudahan dalam pemakaiannya.  Hal tersebut meliputi daya jelajah yang mumpuni serta dukungan pengisian baterai yang mudah.

Memang yang paling iconic adalah GSEV, namun selain memperkenalkan platform GSEV kepada masyarakat Surabaya, Wuling turut menghadirkan lini produk unggulannya selama GIIAS Surabaya. Seperti Almaz RS, intelegent Digital Car dan Cortez CT ” The New Advanced MPV ’. Bagi pengunjung yang ingin mencoba secara langsung jajaran lini produk Wuling bermesin turbo ini, juga disediakan pula unit test drive di area yang sudah ditentukan penyelenggara.

Kunjungi Booth Wuling Motors di GIIAS Surabaya 2021 untuk melihat langsung platform GSEV yang kami perkenalkan. Tidak hanya itu, nikmati promo dan penawaran menarik selama pameran berlangsung, serta rasakan pengalaman berkendara bersama produk Wuling di area test drive yang sudah disediakan, ” tambah Michael  Budihardja.

So yang sudah penasaran banget dengan produk Wuling Motors, segerak datangi bothnya di GIIAS 2021 Surabaya. Wuling Motors saat ini didukung jaringan 9 diler di wilayah Surabaya dan sekitarnya, yang tentunya prduk-produknya sangatlah terjamin after salesnya. Thanks ;)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *