Daihatsu The Next Level , ramaikan ajang GIIAS 2021 Surabaya

Diposting pada

OtoBeken – Pada tgl.10 Desember 2021 bertempat di salah satu Cafe yang berada di Grand City Mall – Surabaya, dalam acara yang bertajuk Media Gathering. PT. Astra Daihatsu Motors memaparkan tentang produksi Daihatsu dan juga market sharenya ditahun 2021. Kenapa bisa berhasil mempertahan posisi tertinggi kedua dalam ±13 tahun terakhir ini di Indonesia.

Daihatsu menampilkan total 4 unit di GIIAS 2021 Surabaya, terdiri dari 2 unit All New Xenia dengan varian mesin 1.3 R CVT ADS, dan 1.5 R CVT ASA; 1 unit Daihatsu Rocky 1.2 X M/T ADS dan 1 unit Astra Daihatsu Sigra 1.2 R M/T. Dengan membawa tema ” Daihatsu The Next Level “, dan berkonsep Urban City, booth Daihatsu berlokasi di nomor A seluas 180 m2 ini semakin memberikan pengalaman seru bagi para generasi muda, dan keluarga muda, khususnya bagi para pengunjung di Surabaya.

Bpk. Tunjung Pramusinto, selaku Regional Head Jatim-Bali PT Astra International Daihatsu Sales Operation.

Kita menampilkan 2 unit All New Xenia dengan varian mesin 1.3 R CVT ADS, dan 1.5 R CVT ASA; 1 unit Daihatsu Rocky 1.2 X M/T ADS dan 1 unit Astra Daihatsu Sigra 1.2 R M/T didalam booth kita. Serta menyiapkan 2 unit test drive yang terdiri dari All New Xenia dan Juga Rocky, yang mana untuk test drive Rocky juga ada program test drive berhadiah. Jadi setelah melakukan test drive, ada undiannya yang berkesempatan bawa pulang hadiah. ” ungkap Bpk. Tunjung Pramusinto, selaku Regional Head Jatim-Bali PT Astra International Daihatsu Sales Operation.

Selama penyelenggaraan, Booth Daihatsu siap menyambut para pengunjung dengan beragam paket penjualan spesial selama GIIAS 2021 Surabaya berlangsung.

Ibu. Amelia Tjandra, selaku Marketing Director PT. Astra Daihatsu Motors.

Kita bisa mampu mepertahankan posisi ranking kedua dalam market share Indonesia hingga kini, dikarenakan memang produk kita yang betul-betul memenuhi kebutuhan penggunannya di masyarakat Indonesia. Karena produk kita memiliki R&D yang cukup lengkap, memiliki 24 jenis jalan dan dimana semua produk-produk Daihatsu di test untuk melalui 24 jenis jalan tersebut. Jika sudah lolos, barulah kita jual untuk market global ” terang Ibu. Amelia Tjandra, selaku Marketing Director PT. Astra Daihatsu Motors.

Jadi untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya, yang ingin merasakan langsung kehebatan produk dari Daihatsu. Langsung saja sambangi GIIAS 2021 Surabaya kali ini, mumpung masih ada 2 hari lagi hingga tgl.12 Desember 2021 nanti. Thanks ;)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *