Honda CB150X ditampilkan di GIIAS 2021 Surabaya

oleh

OtoBeken –  Memang produk terbaru dari AHM yang telah di luncurkan beberapa minggu lalu, masih jadi perbincangan yang hangat. Kini sudah hadir di ajang gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, 8 – 12 Desember 2021 di Grand City Convex.

Kami hadirkan berbagai produk termasuk model baru di GIIAS Surabaya 2021 untik memberikan pilihan serta melengkapi gaya hidup masyarakat dengan sepeda motor Honda sesuai kebutuhannya dan juga kami berikan spesial program menarik selama acara berlangsung ” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Memang beragam produk sepeda motor Honda dapat ditemui di  booth MPM Honda Jatim di Area Indoor SP6. Pengunjung dapat melihat langsung kehadiran motor sport terbaru Honda CB150X dan warna baru Honda Rebel yang semakin mencerminkan gaya hidup serta jati diri eksklusif pengendaranya.

New CB150X hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green. Untuk varian Special Edition (SE) terdapat warna Volcano Matte Black melengkapi pilihan berkendara penggunanya. Namun sayangnya yang berada di ajang GIIAS 2021 Surabaya ini masih sebatas warna warna Volcano Matte Black saja.

Guna untuk melengkapi jajaran sepeda motornya, MPM Honda Jatim menghadirkan beragam aksesori dan apparel Honda, sesuai dengan style jajaran sepeda motor yang dihadirkan. Menjawab rasa penasaran pengunjung, MPM Honda Jatim menyediakan area test ride untuk beberapa model sepeda motor Honda seperti Honda PCX160, CBR250 dan ADV150 di test ride area yang disediakan penyelenggara GIIAS Surabaya 2021. Tentunya, dengan protokol kesehatan yang ketat baik di area pameran atau pun test ride.

Jika di pulau Jakarta sana, Honda CB150X dihargai dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 32,950,000.- dan untuk varian Special Edition (SE) Rp 33,450,000.-. Nah, untuk Jatim biasanya akan tidak terlalu jauh selisihnya. Jika yang sudah-sudah antara 800-1jt’an saja, namun tunggu saja info terkininya tetap di PotretBikers.com 😉 Thanks!!

One thought on “Honda CB150X ditampilkan di GIIAS 2021 Surabaya

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!