Yamaha Jatim bagikan tips dalam berkarya bersama sang ahli melalui FunTalkShow

Diposting pada

OtoBeken – Dalam hal bidang apapun pastinya perlu kita membahas sesuatu yang terkonsep dengan epic, sehingga mampu memberikan hasil yang maksimal. Maka dengan itu PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ bekerja sama dengan PWO Film mengadakan fun talkshow bersama dengan Ipank PWO seorang Scriptwriter & MV Director. Akan mengulas tips dan trik mengenai cara berkarya di dunia perfilm’an hingga menghasilkan uang.

Melalui Digikopdar milik Yamaha STSJ merupakan wadah yang disiapkan untuk muda-mudi yang ingin mengembangkan potensi yang dimiliki. Harapannya tentu agar muda-mudi bisa menjadi generasi penerus bangsa yang bisa berkarya untuk menjadi lebih baik lagi. ” Ujar William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ

Walau industri perfilman di Indonesia sempat mengalami naik turun, namun kini secara perlahan industri perfilman kembali merajai bioskop di seluruh Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan yang berhasil diraih oleh dunia perfilman baik di ranah nasional hingga internasional. 

Selain itu, dibutuhkan semangat yang besar serta sikap pantang menyerah ketika terjun dalam Industri ini. Oleh karena itu, Yamaha STSJ mengajak khususnya bagi kawan-kawan milenial yang memiliki cita-cita atau keinginan terjun dalam dunia perfilman untuk mengikuti fun talkshow. 

Acara diselenggarakan pada 23 Desember 2021 secara virtual melalui zoom pukul 19.00 WIB. Selain mendapatkan ilmu, peserta juga berkesempatan mendapatkan hadiah senilai Rp 500.000 rupiah!!

Calon peserta yang ingin mengikuti fun talkshow wajib mendaftar sebagai komunitas Digikopdar terlebih dahulu. Terdapat berbagai macam keuntungan yang ditawarkan melalui komunitas ini diantaranya menambah relasi, meningkatkan soft skill dalam berkomunikasi dengan orang baru, mempelajari digital marketing, hingga berjumpa dengan pembicara hebat. cara mendaftar sebagai anggota hanya dengan klik link yang ada di bio instagram @digikopdar

Setelah terdaftar sebagai member dan mengikuti akun instagram @digikopdar, calon peserta bisa mendaftarkan dirinya untuk mengikuti Fun Talkshow dengan mengklik link yang ada di Bio Instagram. 

Bagi yang ingin mengikuti fun talk show ini, pastikan sudah memfollow akun instagram @Digikopdar dan mengklik link pendaftaran yang ada di bio Instagram. So jangan sampai ketinggalan,kawan!! Thanks ;)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *