Hak Saat Service di AHASS, Konsumen Wajib Tau Apa Saja itemnya

oleh

OtoBeken –  Seringkalinya jika kita memiliki kendaraan baru, selalu bertanya-tanya apa saja batasan-batasan untuk hal yang melingkupi service. Nah Untuk itu perawatan dan pemeriksaan sepeda motor merupakan hal yang penting untuk kenyamanan dan keamanan. So perhatikan beberapa poinnya ini :

Seluruh pekerjaan dan penggantian komponen yang akan dilakukan oleh mekanik AHASS, harus mendapat persetujuan konsumen terlebih dahulu. Hal ini membantu konsumen agar dapat mengestimasi biaya maupun waktu yang dibutuhkan saat akan melakukan perawatan sepeda motor. ” kata M Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

Konsumen dapat memilih tempat perawatan motor Honda kesayangan di bengkel yang bisa memberikan jaminan kepada konsumennya, seperti di AHASS. Berikut jaminan yang didapatkan konsumen di AHASS :

Kepastian pekerjaan

Melakukan perawatan dan pemeriksaan rutin di bengkel AHASS adalah pilihan bijaksana. Service di AHASS jaminan kualitas dan mekanik terlatih yang telah dibekali pengetahuan teori dan praktek mengenai teknologi sepeda motor Honda, AHASS juga dilengkapi dengan alat kerja modern berstandar Honda, sehingga pengerjaan dilakukan dengan detail, presisi, cepat dan efisien.

Petugas AHASS atau Service Advisor akan melakukan wawancara singkat dengan pemilik sepeda motor, Service Advisor akan melakukan analisa dan pemeriksaan sepeda motor konsumen. Kemudian Service Advisor akan memberikan penjelasan mengenai kondisi sepeda motornya serta saran perbaikan atau penggantian kompone terutama yang menyangkut keselamatan berkendara seperti kondisi rem dan ban.

Pengganti spare parts dan oli harus melalui persetujuan dan pengecekan konsumen bahwa spare part atau oli yang digunakan masih baru dan memiliki segel utuh.

Kepastian harga

Sebelum melakukan penggantian komponen atau part, Service Advisor akan menginformasikan kepada pemilik sepeda motor dan merekomendasikan komponen pengganti yang sesuai standar Astra Honda Motor (AHM) beserta estimasi biayanya.

Kepastian waktu pengerjaan

Pengerjaan servis dan penggantian spare parts akan dikerjakan dengan waktu yang sudah dipastikan.

Kepastian pengembalian parts bekas pakai

Komponen lama yang sudah diganti akan dikembalikan kepada konsumen. Termasuk oli baru yang tersisa untuk memastikan kepada konsumen bahwa komponen lama pada sepeda motornya benar-benar diganti dengan yang baru.

Begitu penting dan besarnya fungsi sepeda motor bagi masyarakat Indonesia, maka perawatannya pun harus menjadi sebuah prioritas karena dengan rutin melakukan service sama dengan menjaga kepercayaan konsumen kepada kami agar sepeda motor Honda tetap prima sebagai modal untuk menjalankan aktivitasnya. Service di AHASS dijaminan Honda Genuine Part (HGP) yang asli dan ditangani oleh mekanik mekanik terlatih dan bersertifikasi “ tambah Bondan.

Berbagai program special bisa didapatkan oleh para konsumen setia Honda dengan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis yakni cek oli, cek lampu, cek ban, cek rem, cek aki, cek rantai dan cek busi. Pengecekan ini untuk melihat apakah part tersebut masih dalam kondisi baik dan layak pakai.

Konsumen juga bisa memanfaatkan PIT Ekspres bengkel AHASS yakni layanan khusus bebas antri bagi konsumen AHASS yang ganti ban 15 menit dan ganti aki 10 menit. Untuk menghemat waktu konsumen juga bisa melakukan booking service melalui aplikasi Brompit yang sudah tersedia di google playstore dan app store, konsumen tidak perlu khawatir karena bengkel AHASS telah menerapkan protocol kesehatan sehingga aman dan nyaman dalam melakukan service di bengkel AHASS

Konsumen Honda dapat melakukan perawatan motor Honda atau pembelian oli dan spare part Honda Genuine Part di AHASS dengan jaminan kualitas dan keasliannya. Lokasi AHASS dapat dilihat di website www.mpmhondajatim.com. Thanks 😉

One thought on “Hak Saat Service di AHASS, Konsumen Wajib Tau Apa Saja itemnya

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!