FAZZIO Thrift Festival, hadir di Yamaha Land – Surabaya

Diposting pada

OtoBeken –  Sejak kemarin time line Socmed para penggemar Otomotif tentunya di penuhi oleh peluncuran Yamaha Fazzio Hybrid – Connected , nah kali ini PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) menjadi jawaban dari kegelisahan kaum milenial yang ingin memiliki motor stylish. Tidak hanya motor nya yang stylish, pengguna nya juga bisa tampil semakin stylish karena di event yang bertajuk FAZZIO Thrift Festival ini akan ada bazar barang-barang thrift branded yang gak kalah kerennya.  Acara ini diadakan di Yamaha Land pada tanggal 21 Januari – 20 Februari 2022 mulai pukul 12:00 – 22:00 WIB.

Kegiatan ini menjadi bentuk support dari Yamaha STSJ untuk membantu teman-teman yang memiliki usaha. Acara ini juga gratis tidak dipungut biaya, jadi silahkan warga Jawa Timur khususnya area surabaya untuk datang mengunjungi festival ini, ” ujar William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Di setiap akhir pekan, pengunjung akan disuguhkan dengan acara yang tidak kalah serunya. Akan ada doorprize dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah menanti.

Kawan-kawan bisa langsung datang ke Yamaha Land yang terletak di Jl. Panglima Sudirman No 29-3, Surabaya. Untuk kawan-kawan Bikers se-Surabaya dan sekitarnya pastinya tidak asing dengan Yamaha Land, so segerakan untuk merapat kesana. Jangan lupa catat jadwalnya,kawan!! Thanks ;)

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *