Harga Yamaha XMAX dan Warna terbaru 2022

Diposting pada

OtoBeken – Tidak hanya meluncurkan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang menghebohkan jagad dunia otomotif saja, namun ternyata (PT YIMM) meluncurkan warna dan grafis baru untuk XMAX 250, yaitu Matte Green serta Metallic Red juga ditengah hiruk pikuknya orang-orang membahas Yamaha Fazzio.

Matte Green

Sebagai upaya menjawab kebutuhan gaya hidup para pecinta skutik premium di Indonesia, Yamaha terus melakukan inovasi produk tidak hanya dari segi fitur teknologi, desain, dan performa mesin, namun juga melalui kehadiran warna-warna spesial yang kerap menjadi trend setter di industri sepeda motor nasional, seperti Maxi Signature Black dan Prestige Silver. Kali ini Yamaha pun kembali ingin memperkenalkan inovasi warna baru melalui keluarga skutik Maxi Yamaha, yaitu Matte Green dan Metallic Red. Kami optimis kedua warna ini akan mendapatkan sambutan yang positif di tengah masyarakat karena dapat meningkatkan kebanggaan saat berkendara, ” terang Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Kehadiran kedua warna baru tersebut, akan menemani varian warna Maxi Signature Black yang telah lebih dulu hadir dan tersedia di dealer resmi Yamaha. Sehingga semakin memperkaya pilihan konsumen dalam menentukan warna favorit XMAX 250 yang selaras dengan karakter dan identitas diri mereka.

Metallic Red

Pada varian Matte Green yang merupakan inovasi warna spesial terbaru dari Yamaha, kesan premium dan fashionable yang dimiliki XMAX 250 semakin dipertegas melalui kombinasi warna hijau doff dan hitam yang tersemat pada body motor. Kombinasi kedua warna tersebut dapat dijumpai mulai dari fender bagian depan, hingga body cover di sisi kanan dan kiri bagian depan serta belakang.

So untuk harganya adalah Saat ini, XMAX 250 dipasarkan seharga Rp 62.00.000,- On The Road (OTR) Jakarta. Kemungkina untuk kawan-kawan yang ingin membeli diluar pulau JKT, so pastinya kemungkinan akan ada selisih sedikit harganya. Thanks 😉

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!