Jika tidak dapatkan ini, konsumen siap-siap dapat service Gratis di bengkel Yamaha

Diposting pada

OtoBeken –  Yamaha STSJ memberikan informasi, setiap pelanggan berhak mendapatkan sapaan salam semakin di depan dari tim service, pelanggan juga berhak mendapatkan penjelasan mengenai item perawatan yang akan dilakukan, estimasi dari biaya perawatan, hingga durasi yang dibutuhkan untuk perawatan kendaraan. Jika dibutuhkan penggantian spare part, tim service akan memberikan konfirmasi kepada pelanggan.

Kami selalu menghimbau kepada masyarakat untuk rajin memberikan perawatan kepada kendaraannya. Terlebih kepada konsumen yang menggunakan sepeda motor dengan mobilitas yang tinggi, perlu diperhatikan perawatan kendaraannya. Selain itu, kami juga memberikan fasilitas kopi gratis bagi konsumen yang sedang menunggu motor nya untuk di service. ” ungkap Ilham Wahyudi selaku GM Service & Spare Part Yamaha STSJ.

PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ mengajak seluruh pengendara motor Yamaha untuk melakukan perawatan di bengkel resmi Yamaha yang sudah terjamin keaslian produknya. Tim service Yamaha sudah dibekali dengan Standard Operating Procedure (SOP) sehingga konsumen tidak perlu ragu untuk mempercayakan kendaraannya.

Setelah perawatan selesai, tim service akan memberikan informasi mengenai hasil perawatan yang telah dilakukan dan jadwal perawatan berikutnya. Pelanggan juga akan mendapatkan perincian dari total biaya perawatan. Jika pelanggan tidak mendapatkan hak tersebut, pelanggan akan mendapatkan gratis perawatan di bengkel resmi Yamaha. So untuk kawan-kawan yang perlu Informasi mengenai bengkel resmi Yamaha dapat menghubungi CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898. Thanks ;)

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.