Yamaha Fazzio Hybrid Connected, resmi meluncur untuk area Madiun-Kediri dan ini harganya

Diposting pada

OtoBeken –  Pada tgl.26 Januari 2022, dengan mengambil tempat lokasi di Social Cafe yang berada di Sun city festival, Jl. S. Parman No.8, Oro-oro Ombo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun. Yamaha DDS Mandiritelah resmi melaunching Yamaha Fazzio Hybrid Connected untuk area karisidenan Madiun – Kediri. Motor yang unyu-unyu dan berhasil membikin penasaran banya kalangan ini.

Fazzio berasal dari penggabungan dua kata, yakni fashion dan liscio. Liscio itu bahasa Italia yang memiliki arti simple, jadi Fazzio adalah motor yang simple namun fashionable. ” ungkap Febrian Candra selaku Promotion Yamaha Madiun & Kediri.

Acara launching Yamaha Fazzio Hybrid Connected ini dihadiri oleh kawan-kawan Blogger dan beberapa Media Madiun-Kediri. Tidak hanya prosesi launching saja, namun kali ini para tamu undangan diberikan kesempatan juga untuk menicicipi test ride yang telah disiapkan diarea parkiran Social Cafe.

Berapa Harga resminya Yamaha Fazzio Hybrid Connected ?

Untuk harga resminya Yamaha Fazzio Hybrid – Connected di area Madiun – Kediri adalah Yamaha Fazzio Hybrid – Connected NEO dengan tampilan warna glossy dipasarkan dengan harga Rp 22,500,000,- OTR Madiun-Kediri. Sedangkan untuk yang type Yamaha Fazzio Hybrid – Connected LUX dengan tampilan matte seharga Rp 22.800.000,- OTR Madiun-Kediri. Jadi hanya selisih 300 ribu saja, diantara 2 type ini.

Untuk pembelian unit Yamaha Fazzio Hybrid – Connected mendapatkan 1 unit helm yang unyu-unyu persis dalam photo diatas ini. Jadi cukup keren ya helmnya, menyesuaikan dengan nuansa ke unyuan dari unit Yamaha Fazzio Hybrid – Connected itu sendiri

Didalam acara launching kemarin, seperti pada ritual sebelumnya. Yakni adanya prosesi penyerahan unit kepada owner Yamaha Fazzio Hybrid – Connected pertama di Madiun. Sedangkan untuk kawan-kawan pembaca yang mungkin masih penasaran dengan detail secara teknisnya tentang Hybrid, bisa langsung play video terlampir di artikel ini. Thanks ;)

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.