Promo Super Suzuki Februari 2022, ayo jangan sampai ketinggalan !!

Diposting pada

OtoBeken –  Buat kawan-kawan yang butuh komuter untuk kegiatan sehari-hari, ada  promo special dari Main Dealer Suzuki Jawa Timur. Pasalnya kawan-kawan bisa membeli unit Suzuki hanya dengan uang muka (down payment/DP) hanya sebesar Rp 750.000 saja. DP ringan ini berlaku untuk sepeda motor Suzuki GSX-R150 sepanjang Februari 2022.

“ Suzuki melihat potensi penjualan GSX-R150 di wilayah Jawa Timur masih tergolong tinggi, karena karakter pengendara di perkotaan dan di luar kota Surabaya, Sidoarjo dan Gresik yang dinilai memerlukan sepeda motor yang bisa memuaskan hobi dan memberikan penampilan terbaik di setiap perjalanan. ” ungkap Bpk. Morally Ilyasa selaku Operational Manager Suzuki Jawa Timur.

So buruan kawan-kawan yang demen dengan motor sport, bisa langsung saja datangi dealer terdekat dikotamu. Jangan sampai ketingglan dengan promo ini. Namun tidak hanya di motor sport saja, melainkan juga ada di maticnya juga terkena promo besar-besaran.

Mungkin ada yang demen dengan matic, namun setiap harinya melalui jalanan terjal. So Suzuki Nex Crossover adalah yang paling cocok untuk melibas jalanan semi offroad, dengan dibekali ban yang sudah semi dual purpose. So dapat memudahkan saat melaju dijalanan non aspal, terlebih yang agak becek-becek gitu.

Promo juga ada pada Suzuki Nex II, matic ini cukup fungsional banget selain itu OB memiliki pengalaman bersamanya hingga ratusan kilometer (lengkapnya klik disini). Yang menurut opini OB motor ini sangatlah bandel, dipakai dijalur yang nanjak-najak juga enjoy aja. Over all memang cukup cocok bagi yang demen motor simple, lincah, irit dan ringan tentunya 😉

Nah ini motor yang fenomenal dizaman mudanya OB dulu, bahkan ada tagline ” Yen Ora Fu, Ora Love you“. Ini motor cocok bagi yang suka kecepatan, lincah dijalanan terkhususnya. Memiliki pengalaman dengan motor Suzuki Satria F150 ini ditahun 2012 (zamannya belum injeksi), jika saat ini kan sudah injeksi. Tentunya memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih irit dari generasi terdahulu dong. Cocok buat anak muda, teruntuk anak-anak sekolah zaman now 😉 Thanks 😀

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!