Harga Kawasaki VERSYS 650 – 2022, beserta macam accesoriesnya

Diposting pada

OtoBeken – Memang awal tahun biasanya pada brojolin produk-produk terbarunya, tidak luput juga dari pabrikan yang memiliki warna khas hijau ini. Pada bulan Januari 2022 kemarin Kawasaki baru saja menelorkan sebuat produk terbarunya, yang masih satu keluarga dengan Versys. Nah, kali ini Kawasaki mengeluarkan Kawasaki VERSYS 650 model 2022.

**Full Accesories

Kawasaki Versys memang paling cocok untuk yang doyan dengan touring aspal dan semi offroad. Terkhusus yang mungkin lintas propinsi ataupun lintas pulau sekalian. OB sudah pernah mencicipi keluarga Versys beberapa tahun lalu, dengan jalur Jatim-Bali. Jarak yang sangat cocok untuk pembuktian kenyamanan dan ketangguhan keluarga Versys, meskipun saat itu adalah yang keluarga 250cc nya :D (klik disini lengkapnya).

Kondisi Standart

Kawasaki VERSYS 650 model 2022, menggendong mesin dengan kubikasi 649 cc yang memiliki Power Maksimum 49.0 kW {67 PS} / 8,500 rpm, dan Torsi Maksimum 61.0 Nm {6.2 kgfm} / 7,000 rpm. Jika dibandingkan dengan model sebelumnya, justru memang memiliki penurunan power. Itu data diambil dari web resminya Kawasaki Indonesia, karena secara resmi OB belum mencicipi langsung keduanya :lol:

Mulai dari headlamp hingga tangki, modelnya sangat berbeda dengan generasi 2021 atau sebelumnya. Sedangkan tangki kebelakang, hingga stoplamp masih mirip dengan generasi sebelumnya (2021). Untuk fitur-fiturnya Kawasaki VERSYS 650 model 2022 bisa disimak dibawah ini ;)

Untuk harga Kawasaki VERSYS 650 model 2022, dibanderol dengan harga Rp.199.900.000,-/OTR pulau JKT. Karena untuk di Kawasaki VERSYS 650 model 2022 ini, tidak ada type lain. Yang artinya hanya ada 1 warna dan 1 type ini saja, jadi kawan-kawan kalau beli lebih simple. Tidak usah bingung menentukan warna atau type apa :D

Jika melihat detail dari area speedometernya dari Kawasaki VERSYS 650 model 2022, sangat memanjakan mata. Tentunya dengan full warna panel yang ditampilkan, serta juga tentunya banyak menginformasikan tentang fitur-fiturnya yanga ada. Selain itu juga ada fitur yang menyamankan mata, jadi warna background speedometer bisa hitam ataupun putih.

Untuk disektor pendukung gadget juga sudah lengkap, mulai dari colokan lighter yang memungkinkan untuk mencolokan pompa elektrik, atau fast charging. Whinsield yang mudah untuk dinaik turunkan sesuai kebutuhan pengendara, serta di tengah stang ada tempat untuk menambahkan holder HP/GPS.

Sedangkan untuk melengkapi tampilan Kawasaki VERSYS 650 model 2022 makin cakep, juga bermanfaat untuk diperjalanan tentunya. Kawasaki mempersiapkan accesories lengkapnya, sayangnya di web resminya tidak tertera berapa harga detailnya per-item. So mungkin kawan-kawan jika ingin membeli dan sekaligus untuk melengkapi aksesorisnya langsung saja tanya di dealer yes ;) Thanks :D

 

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.