Accessories resmi Honda Vario 160 beserta harganya

Diposting pada

OtoBeken –  Memang masih hangat banget untuk dibahas All New Honda Vario 160, karena peluncurannya masih baru saja beberapa waktu lalu. Bahkan untuk di Jatim juga belum ada info kapan akan meluncur, serta juga berapa harganya juga belum ada info yang masuk ke NewsRoom OB.

Kali ini OB seperti biasa akan membahas untuk macam-macam Accessories resmi Honda vario160, yang tentunya aman digunakan tanpa melakukan ubahan yang signifikan sehingga bisa membahayakan posisi garansi tentunya. Untuk di area wajah atau depan, ada Visor & Garnish Headlight​. Yang diberi banderol harga Rp.115.000,-(Visornya) dan juga Rp.200.000,-(Garnish Headlight​).

Untuk sektor pengemudi, lebih tepatnya yaitu adalah pijakan kaki dan jok  yang kali ini mendapatkan jatah untuk bisa dirubah secara resminya. Tentunya kalau melihat lookingnya, akan memberik kenyamanan antara boncenger dan juga pengemudinya. Sementara untuk harganya adalah Panel Step Floor​ (Pijakan kaki) Rp.335.000,- dan untuk seat covernya Rp.205.000,-.

Untuk sektor mesinya ada Garnish Radiator (cover radiator) dan Garnish Air Cleaner (pemanis pojok’an cover filter udara). ​Meskipun beberapa piranti ini bisa dikatakan cukup nyempil posisinya, namun OB yakin jika saat digunakan akan memberikan suguhan penambah kecakepan dari Honda vario160 sendiri. Untuk harganya adalah Rp165.000,-(garnish radiator) dan Rp.150.000,-(untuk garnish air cleaner).

Untuk yang terakhir ini adalah Smart Key Remote Cover, dengan dibanderol Rp.55.000,- tetapi harga ini sepertinya hanya perbiji. Jika andaikan Smart Key Remote ada 2 biji bawaan dari motornya, so berarti wajib beli 2 biji 😉 . Jika di mobil kan biasanya Smart Key Remote ada 2 bij 😀 . Tetapi entah kalau dimotor ya 😆 Thanks 😀

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!